KAINSUTERA.COM (04/09/2015) - Inilah pembahasan tentang contoh cerpen pengalaman sendiri 1000 kata dan informasi lain yang berhubungan dengan contoh cerpen pengalaman sendiri 1000 kata.

Agar Brand Profile Terkesan Baik di Sosial Media

kerja. Tips yang perlu Anda perhatikan adalah gunakanlah keyword atau kata kunci agar kehalian Anda mudah dicari. Jangan, menuliskan kalimat yang panjang dan berbelit-belit. 4. Pengalaman Kerja Tambahkan gambar, video,...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...tersenyum manis. “Hari ini kami pulang agak sore ya, Nak!” kata Ayah. “Iya cantik, maaf ya.. kamu gapapa kan sendirian di rumah?” sambung Ibu. “Tidak apa-apa kok Bu! hehe” jawabku....

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...radio, mobil kujalankan perlahan, udara malam membelai wajahku, kaca mobil kubiarkan terbuka. Perlahan-lahan khayalanku melayang dan teringat kata bijak dari Macbeth Shakespeare: “Hidup tapi seperti sebuah bayangan berjalan, dimana seorang...

Trik Membuat Pelanggan Mendengarkan Anda di Pasar Kompetitif

...seseorang memahami sesuatu, maka lakukanlah”, kata Haley. Sebagai contoh, jika Anda menjual mesin pemotong rumput dan Anda mencoba untuk menjelaskan mengapa mesin pemotong rumput Anda lebih baik daripada yang lainnya,...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

...tidak berbohong, namun Anda justru melakukan kebohongan di depan anak. Anak bagaikan spons yang bisa menyerap banyak hal, dan contoh terbesar dari seorang anak adalah orang tua mereka sendiri....

Menjadi Ibu di Masa Kini

...anak. 4. Semakin getolnya orang-orang melakukan penelitian bagi perkembangan anak. Berbagai hasil penelitian meyakinkan bahwa sikap orang tua terhadap anak mempengaruhi IQ, kemampuan menghargai diri sendiri anak, keberhasilan anak di...

Hal yang Perlu Dilakukan Saat Kuliah di Luar Negeri

...sebaiknya Anda mengetahui apa yang perlu Anda lakukan jika kuliah diluar negeri. Selain rajin belajar, memaksimalkan pengalaman kuliah di luar negeri dengan melakukan beberapa hal berikutini. Pengalaman kuliah di luar...

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

...itu terus berkelanjutan dan membesar juga tidak akan baik untuk sebuah hubungan karena dapat merenggangkan ikatan sebuah pernikahan. Banyak contoh yang dapat kita ambil dari hubungan pernikahan yang gagal dikarenakan...

Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

...suami biasa melakukannya, maka awali dengan ‘satu minggu tanpa nada tinggi’. Seiring nada suara Anda yang semakin tenang, kata-kata Anda juga akan ikut melembut. Empati. Ajarkan dan beri contoh pada...

Strategi Terbaik Mengajak Gebetan Berbuka Puasa Bareng

...lokasi. Spesifik dan tegas Coba perhatikan contoh ajakan buka puasa dibawah ini. “Apa kamu pernah ke blogger Café di jalan perintis? Kamu harus mencoba menu spesial Ramadhan, iga bakar saus...

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

...Katakan padanya bagaimana dia membuat hidup Anda menjadi pengalaman yang indah yang lebih baik, lebih penuh dan lebih hidup. Lakukan ini sering, tetapi jangan pernah membiarkan hal itu menjadi seperti...

Pengaruh Orang Tua Otoriter Terhadap Remaja

...seperti remaja lainnya yang memiliki kepercayaan diri yang besar. Jadi seorang remaja dari lingkungan otoriter akan mempunyai prasangka terhadap dirinya sendiri, introvert, lemah dan banyak tergantung pada orang lain. Perasaan-perasaan...

Percaya Diri, Kunci Kesuksesan

...tidak berani dalam mengambil sebuah keputusan, percaya diri sebetulnya tergantung pada diri anda sendiri. Jika Anda merasa baik tentang diri Anda sendiri, dan merasa bahwa Anda tampan, kompeten dan baik,...

Belajar mencintai Pekerjaan sendiri

...sendiri untuk memberikan yang terbaik. Misalnya, Anda dapat mencatat waktu berapa lama Anda dapat menyelesaikan pekerjaan atau hal lain untuk mengukur produktivitas. Kemudian, tantang diri Anda untuk melakukan yang lebih...

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

...degan budayanya sendiri,karena mereka sengat mencintai dengan hal-hal jalanan maupun tentang punk. Dengan gaya dandanan rambut di cat dihadapkan keatas serta memakai anting-anting. Setiap hari mereka biasa berkumpul di pusat...