KAINSUTERA.COM (29/05/2015) - Inilah pembahasan tentang contoh kumpulan cerpen 500 kata dan informasi lain yang berhubungan dengan contoh kumpulan cerpen 500 kata.


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...


Kumpulan Sms Cinta

...kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa…. ======================== =================== “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...tersenyum manis. “Hari ini kami pulang agak sore ya, Nak!” kata Ayah. “Iya cantik, maaf ya.. kamu gapapa kan sendirian di rumah?” sambung Ibu. “Tidak apa-apa kok Bu! hehe” jawabku....


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...radio, mobil kujalankan perlahan, udara malam membelai wajahku, kaca mobil kubiarkan terbuka. Perlahan-lahan khayalanku melayang dan teringat kata bijak dari Macbeth Shakespeare: “Hidup tapi seperti sebuah bayangan berjalan, dimana seorang...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

...memberi contoh yang salah, maka Anda telah melakukan kesalahan,” ujar Hyowon. Hal ini tidak hanya berlaku pada orang tua, karena guru adalah salah satu sosok yang biasanya dipercaya dan menjadi...


5 Pekerjaan Ringan Penambah Penghasilan

Setiap orang memiliki potensi berbeda-beda dalam dirinya. Jika anda menilai diri memiliki keahlian dalam sebuah hal tidak ada salahnya anda mencoba mendapatkan keuntungan dari hal itu. Bagi anda...


Pengobatan Untuk Penyakit Gonore

Berbagai macam obat saat ini tersedia yang aman dan efektif membasmi kuman Neisseria gonorrhoeae, memutuskan mata penularan, menghilangkan gejala dan mengurangi kemungkinan gejala sisa. Untuk pengobatan yang optimal...


Trik Membuat Pelanggan Mendengarkan Anda di Pasar Kompetitif

...seseorang memahami sesuatu, maka lakukanlah”, kata Haley. Sebagai contoh, jika Anda menjual mesin pemotong rumput dan Anda mencoba untuk menjelaskan mengapa mesin pemotong rumput Anda lebih baik daripada yang lainnya,...


Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

...suami biasa melakukannya, maka awali dengan ‘satu minggu tanpa nada tinggi’. Seiring nada suara Anda yang semakin tenang, kata-kata Anda juga akan ikut melembut. Empati. Ajarkan dan beri contoh pada...


Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

...itu terus berkelanjutan dan membesar juga tidak akan baik untuk sebuah hubungan karena dapat merenggangkan ikatan sebuah pernikahan. Banyak contoh yang dapat kita ambil dari hubungan pernikahan yang gagal dikarenakan...


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...terlaris PREDICTABLY IRRATIONAL, setidaknya ada 4 jebakan pemborosan yang mesti diwaspadai saat melakukan transaksi. Bonus gratis Belajar dari kejadian yang menimpa Tina, Ariely menyarankan agar kita berhati-hati dengan kata ‘gratis’...


Gangguan Fobia Sosial dalam Gaya Hidup

...pribadi yang diasingkan atau tidak diterima. Salah satu contoh kasus sosial yang marak sekarang adalah “bullying“, yang bisa menyebabkan seseorang menjadi sangat tertekan, mengalami fobia sosial, hingga depresi. 5. Cara...


Belajar mencintai Pekerjaan sendiri

...orang lain yang lebih memahaminya. Bila memungkinkan, Anda dapat pula mengikuti kursus-kursus. Cara lainnya adalah dengan memperhatikan contoh-contoh yang ada. Dengan mengetahui lebih banyak, Anda akan lebih mudah melakukannya....


Jatuh Cinta Pada Lawan jenis

...apa yang ia inginkan. baik berupa pengorbanan, materi, dan lain sebagainya. Inilah salah satu contoh yang sering terjadi adalah : 1. Menghabiskan banyak waktu Kita akan memilih aktifitas cinta daripada...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...kita katakan, tetapi sebagaimana dicatat dalam banyak penelitian bahwa anak belajar dari apa yang kita lakukan (Lasswell & Lasswell (1987). Orang tua adalah model nyata bagi anak. Sehingga untuk mengajarkan...


Percaya Diri, Kunci Kesuksesan

...ini adalah contoh dari percaya diri yang tinggi. Sebaliknya, jika Anda tidak memiliki pandangan yang positif tentang diri Anda, dan merasa bahwa Anda tidak terlihat baik, tidak bisa melakukan pekerjaan...