contoh pantun kelas 4 sd

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Tips Tetap Sehat Dengan Mengatur Pola Makan

Menjaga asupan makanan sangat erat kaitannya dengan kesehatan. Semakin anda bisa memilih makanan yang baik dan sehat, maka tubuh anda tentu akan lebih terjaga kesehatannya. Nah, berikut ada sejumlah tips yang dapat anda lakukan dalam menjaga pola makan Anda, dilansir dari Easy Good Health, Kamis (4/7). 1. Jangan lupa sarapan setiap hari. 2. Setiap kali […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kategori Fashion yang Baik Buat Pengantin Muslimah

Pernikahan adalah moment yang sangat berharga bagi kedua calon baik pria maupun wanita yang akan menjalin hubungan rumah tangga. Agar pengantin terlihat lebih cantik dan tanpan tentu pemilihan fashion adalah agenda utama. Baju yang dipakai pun akan beragam, mulai dari baju untuk akad nikah, baju untuk resepsi, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan Anda wanita yang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Alat Pengubah Asap Rokok Menjadi Oksigen

Macam-macam penemuan yang ditemukan oleh manusia adalah sebuah karya yang luar biasa yang dapat merubah dunia menjadi lebih baik mulai dari teresar sampai terkecil sampai terkecil seperti yang di temukan oleh anak-anak SMA yang berada di kota Semarang membuat sebuah alat yang dapat membuat asap rokok menjadi oksigen. Dua siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Istri Pengelola Keuangan dalam Keluarga

Bila anda sedang membaca artikel ini, apakah anda seorang pria atau pun wanita tentunya anda ingin tahu siapa sebenarnya dalam keluarga anda yang paling cocok untuk memegang uang dan mengelolah kehidupan keluarga anda. Kenapa disini kami membahas masalah istri yang paling cocok untuk memegang keuangan kelaurga. Seorang istri dalam rumah tangga bukan hanya sekadar menjadi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Gangguan Fobia Sosial dalam Gaya Hidup

Sebelum kita berlanjut dalam masalah masalah fobia sosial sebaiknya anda tahu yang di maksud dengan fobia. Fobia adalah gangguan kesehatan emosional atau psikologis ditandai dengan rasa takut yang kuat dalam beberapa obyek atau situasi, misalnya, serangga yang disebut entomofobia atau ruang tertutup atau claustrophobia. Fobia biasanya diklasifikasikan sebagai perasaan kebencian atau penolakan terhadap sesuatu. Sementara […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

4 Keuntungan Nikah di Usia Muda

Mungkin bagi anda yang tidak mendukung pernikahan diusia muda sebaiknya anda membaca pemaparan saya berikut ini mengenai keuntungan melakukan pernikahan di usia mu yakni usia di bawah 25 tahun,  batasan umur 25 tahun karena di bawah umur tersebut menurut saya merupakan umur yang cukup muda, dan belum terlalu dewasa, tapi bagi perembuat itu cukup dewasa […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 3 Komentar

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

Kedua orang tua dalam sebuah keluarga adalah sebagai guru bagi anak-anaknya dalam keluarganya sebelum memasuki dunia pendidikan orang tua yang pertama kali yang memberikan mereka pelajaran dan sekligus sebagai pengawas dalam setiap tingkah laku anak-anaknya apalagi kalu anak-anak anda sudah menginjak usia remaja pengawasan orang tua harus semakin diperketat jangan sampai anak remaja anda berbuat […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Menjauhi Pikiran untuk Selingkuh

Dalam ikatan pernikahan anda sebelumnya telah berjanji didepan wali dari pasangan anda untuk menjaga pasangan anda sampai kematian menjemput anda berdua jadi tidak ada alasan untuk melakukan penghianatan perselingkuhan dari pasangan anda. Anda harus tahu  bahwa dengan melakukan perselingkuhan dapat menghancurkan semua hubungan bahkan terkuat, meninggalkan jejak rasa bersalah, pengkhianatan dan kemarahan. Mengatasi emosi bisa […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

Banyak orang yang mengatakan bahwa kemesraan dalam sebuah keluarga hanya berada diasaat melakukan hubungan seksual saja persepsi ini sangat keliru kenapa? coba kita berbalik kepada orang tua kita dahulu mereka dapat hidup dengan pasangan mereka sampai tua dikarena menjaga keharmonisan keluarga selalu dapat mempertahankan rumah tangga mereka agar tetap langgeng. Sebenarnya rahasia perkawinan yang langgeng […]

Kategori Cinta dan Asmara, Keluarga :: 1 Komentar

Jurus Pematah Jomblo

Bukan cuma pendekar Kung Fu dari Negeri Tirai Bambu seperti Wong Fei Hung, Jackie Chan, atau bahkan Stephen Chow yang punya jurus – jurus. Kita juga punya jurus – jurus, salah satunya jurus Anti Jomblo, khusus bagi yang lagi Jomblo dan Hunting. Semoga bisa bermanfaat ya…! 1. Nggak Males ! Kata ‘Males’ harus dicoret dari […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar

Panduan Cerdas Untuk Kencan

Bagi sebagian dari kita untuk mengundang seorang gadis keluar untuk kencan adalah tugas seumur hidup. Apa yang harus Anda katakan, dan bagaimana seharusnya Anda mengatakan itu? Apakah dia setuju atau menolak permintaan Anda? Tentu saja, setiap jiwa yang berani memutuskan untuk melakukan ini ingin mendengar dari gadis impian mereka: “Ya, saya akan berpacaran dengan Anda!” […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

Dalam menuju dan mempersiapkan pribadi yang baik untuk dapat berinteraksi sosial dengan lingkungannya, maka pendidikan anak tunarungu perlu dilengkapi dengan program bimbingan yang dapat disesuaikan dengan kondisi masa depan. Guru atau konselor harus memiliki pengetahuan khusus guna untuk memahami permasalahan yang dihadapi anak tunarungu. Dalam proses bimbingan terdapat tiga unsur pokok yang terlibat yaitu : […]

Kategori Pendidikan :: 5 Komentar

Tanda Kamu Tidak Mencintai dan Menghargai Dirimu Sendiri

Banyak orang mempercayai bahwa mencintai diri sendiri adalah tindakan yang egois dan terlalu narsis. Faktanya adalah mencintai dirimu sendiri sama sekali bukanlah suatu tindakan yang egois. Jika kamu tidak menghargai diri sendiri bagaimana kamu bisa menghargai orang lain? Kamu mencintai orang tuamu, kekasihmu, dan teman-temanmu tetapi seberapa besar kamu mencintai dirimu sendiri? Kamu harus tahu […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 3 Komentar

Info Penting Tentang Berat Badan Untuk Remaja

Apakah Anda mencari informasi tentang penurunan berat badan untuk remaja? Di hari ini dan usia, masyarakat menempatkan luar biasa tentang tekanan pada remaja untuk tampak kurus. Hanya mengambil melihat semua acara televisi populer untuk remaja – mereka semua fitur orang muda kurus dan cantik. Tidak hanya dapat orang tua sombong memberikan tekanan pada remaja mereka […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tempat untuk Bertemu Pria Idaman

Asmara bisa menjadi sesuatu yang sangat menguras perasaan bagi sebagian besar perempuan. Suatu saat, Anda menyangka telah bertemu pria sempurna, namun belakangan kekasih idaman bisa berubah menjadi seorang pecundang. Merasa bertemu seorang pria baik-baik sulit? Mungkin Anda mencari di tempat yang salah. Ada lima hal yang memungkinkan Anda bisa bertemu pria yang cocok. 1. Berolahraga […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: