Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu ada pertengkaran pertengkaran kecil di antara kami. Ya.. tidak masalah selama tidak membuat persahabatan kami retak. Sekarang aku hanya menjadikan kejadian itu untuk kukenang, dan aku jadikan guru untuk...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut. Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...Rangga. Riri terus mengetukkan penanya ke meja dan sesekali menggigit ujung penanya untuk menutupi nervousnya. ”Sebenarnya perasaan ini sudah lama ingin aku ungkapkan pada kamu. Saat ini gua pikir adalah...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...

Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

By KainSutera.com

Pendidikan...dinamika tingkah laku anak tunarungu. Pengetahuan ini diperlukan untuk dapat memahami kepribadian setiap anak. Seorang guru harus menyadari bahwa efek dari masalah yang sekunder ketunarunguan lebih berat atau sukar ditangani...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Mengetahui Sistem Pembelajaran Berbasis Model Simulasi

By KainSutera.com

Pendidikan...KAINSUTERA.COM – Sekarang ini sebagai seorang guru tentu memiliki metode tersendiri dalam mengajar agar bagiamana para siswa dapat memahami betul apa yang diberikan oleh sang guru. Tidak lepas...

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

By KainSutera.com

Keluarga...memberi contoh yang salah, maka Anda telah melakukan kesalahan,” ujar Hyowon. Hal ini tidak hanya berlaku pada orang tua, karena guru adalah salah satu sosok yang biasanya dipercaya dan menjadi...

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...maupun disengaja perilaku anak akan meniru apa yang mereka lihat yang biasa dilakukan pada lingkungan sekitar mereka tinggal. Contoh anak yang hidup di lingkungan para pecandu narkoba, maka tanpa ada...

Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pendidikan, Tips Dewasa...mungkin berkumpul dan melewatkan waktu bersama dalam suasana riang gembira. Inilah yang bisa Anda lakukan: Memberi contoh yang baik. Seorang anak bagaikan kertas polos, jika mereka bertingkah aneh-aneh pasti ada...

Bentuk Pelanggaran yang Sering Dilakukan Siswa di Kelas

By KainSutera.com

Pendidikan...adalah akan membahas yang seharusnya diperhatikan oleh seorang guru pada siswa-siswanya disekolah. Seorang guru tentunya harus memperhatikan tingkah laku anak didik kita baik secara umum maupun secera individual, dan beberapa...

Kesehatan Reproduksi Remaja Sangat Penting

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan...kebiasaan-kebiasaan tersebut akan mempercepat usia awal seksual aktif serta mengantarkan mereka pada kebiasaan berperilaku seksual yang berisiko tinggi, karena kebanyakan remaja tidak memiliki pengetahuan yang akurat mengenai kesehatan reproduksi dan...

Trik Membuat Pelanggan Mendengarkan Anda di Pasar Kompetitif

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...seseorang memahami sesuatu, maka lakukanlah”, kata Haley. Sebagai contoh, jika Anda menjual mesin pemotong rumput dan Anda mencoba untuk menjelaskan mengapa mesin pemotong rumput Anda lebih baik daripada yang lainnya,...