Loading...

Kumpulan Sms Cinta

...1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...selalu ada pertengkaran pertengkaran kecil di antara kami. Ya.. tidak masalah selama tidak membuat persahabatan kami retak. Sekarang aku hanya menjadikan kejadian itu untuk kukenang, dan aku jadikan guru untuk...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Kata-kata Cinta

...apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut. Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...Rangga. Riri terus mengetukkan penanya ke meja dan sesekali menggigit ujung penanya untuk menutupi nervousnya. ”Sebenarnya perasaan ini sudah lama ingin aku ungkapkan pada kamu. Saat ini gua pikir adalah...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...

SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...

Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

...dinamika tingkah laku anak tunarungu. Pengetahuan ini diperlukan untuk dapat memahami kepribadian setiap anak. Seorang guru harus menyadari bahwa efek dari masalah yang sekunder ketunarunguan lebih berat atau sukar ditangani...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Mengetahui Sistem Pembelajaran Berbasis Model Simulasi

...KAINSUTERA.COM – Sekarang ini sebagai seorang guru tentu memiliki metode tersendiri dalam mengajar agar bagiamana para siswa dapat memahami betul apa yang diberikan oleh sang guru. Tidak lepas...