gadis pake lingerie

Panduan Cerdas Untuk Kencan

...Bagi sebagian dari kita untuk mengundang seorang gadis keluar untuk kencan adalah tugas seumur hidup. Apa yang harus Anda katakan, dan bagaimana seharusnya Anda mengatakan itu? Apakah dia setuju... [...]

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

...Sangat terkenal memang jika kaum muda Indonesia paling ahli menciptakan istilah-istilah unik. Setelah populer dengan sebutan alay, jablay dan lebay, kini “spesies baru” gadis cabe-cabean diperkenalkan sebagai tren mutakhir. Tidak... [...]

Tips Agar Seks Dapat Melangsingkan Badan

...Jangan lantas menggerutu saat merapikannya. Karena 10 menit Anda merapikan sprei dan tempat tidur Anda sama dengan membakar 25 kalori di dalam tubuh. 2. Berbelanja lingerie Siapa bilang berbelanja lingerie... [...]

Berbagai Aspek Menaklukkan Wanita

...ditolak. Terkesan dengan gagasan itu, pria tidak dapat menghimpun keberanian untuk melampiaskan keinginan terdalam mereka untuk gadis manapun. Dalam banyak penelitian ilmiah, laki-laki terhambat untuk berhubungan dengan perempuan. Ketidaktahuan mereka... [...]

Berlibur Ditemani Boneka Seks

...anggaran khusus. Untuk baju, ia membelanjakan £1.270 atau lebih Rp18 juta di ‘Lingerie Giants Fredericks of Hollywood’ dan butik online buycostume.com. Sementara untuk rambut palsu, Hockey mengoleksi 18 buah yang... [...]

Hubungan Mesra dan Hangat di Awal Pernikahan

...menambah variasi dalam hubungan adalah berperan sebagai seorang ibu yang penuh kasih sayang. Tak hanya terhadap anak tapi juga terhadap suami. 2. Gadis manja Gadis kecil selalu membutuhkan belaian dan... [...]

Kata-kata Cinta

...cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...keluar. Bagus tuh temen sebangku aku. Dia cupu banget. Kacamatanya aja gedenya segede pantat botol. Kalau pake baju, dimasukin sampe akar-akarnya. Jadi, culunnya tuh keliatan banget. Tapi dia seru kalau... [...]

Kesalahan Wanita yang Wajib Anda Hindari

...tidur, tahukah Anda bahwa jenis pakaian tersebut justru membuat pasangan Anda tidak bergairah melihat Anda. Jika Anda benar-benar ingin menyalakan kembali gairah pasangan, cari lingerie berbahan sutra dengan potongan sedikit... [...]

Beberapa Aktivitas Pancarkan Aura Seksi

...sebagai bagian dari rutinitas Anda. – Gunakan lingerie seksi Sesekali tinggalkan kaus tidur atau daster besar. Gunakan lingerie seksi yang pas dengan tubuh dan bisa menonjolkan kelebihan Anda. Hal ini... [...]

Ada Cara Untuk Mengacaukan Malam Pertama

...ramping. Dan jangan lupa untuk mencoba masker payudara, agar kencang dan lebih kenyal di malam pertama. Pilih lingerie seksi nan menawan, yang akan membuat dia tak sabar ingin memeluk Anda... [...]

Remaja Dan Seks Komersial

...waktu yang sangat menyenangkan dalam kehidupan seorang wanita muda. Hal ini tidak prostitusi, tetapi yang berbeda. Sebagian besar gadis-gadis ini menggunakan uang tersebut untuk kesengannya pribadi atau pendidikan mereka, yang... [...]

Beberapa Alasan Pria Menyukai Wanita Lebih Tua

...Dulu pria dianggap selalu mengincar gadis-gadis muda untuk dijadikan pasangan. Kini, makin banyak pria yang justru mencari perempuan yang lebih tua untuk berjodoh. Ini memang mengundang pro dan kotra... [...]

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...menyangkut masalah lawan jenis atau pacaran. Jika pada masa Sekolah dasar mereka tidak menyukai lawan jenisnya, maka pada masa remaja mulai berkembang daya tarik antar jenis. Gadis-gadis remaja sudah mulai... [...]

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...klo sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor... [...]
1 2