KAINSUTERA.COM (29/08/2015) - Inilah pembahasan tentang gak ada yg peduli dan informasi lain yang berhubungan dengan gak ada yg peduli.

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan....

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

aku gak salah.” Uuuhhh… anak ini memang keras kepala. “Kamu harusnya mikir luas dong Luna, di dunia ini mana ada orang yang mau salah dan dianggap salah. Semua orang itu...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...itu gak hanya buta dan bikin mabok kepayang tapi cinta bisa bikin kita lupa dengan kuliah. Yang ada kita sibuk untuk memperhatikan si Doi dan menghabiskan waktu bersamanya. Padahal akan...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...pamer dan gak sederhana menunjukan kalo dia itu gak percaya diri. Ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Sifat yang gak bagus...

Kumpulan Sms Cinta

bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika...

Ketika Semua Harus Peduli Krisis Global

Kertas bekas pakai yang salah satu sisinya masih kosong dan sudah tidak terpakai bisa dimanfaatkan untuk fotokopi. Tidak melulu menggunakan kertas baru dan menguras penggunaan kertas di kantor....

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

Perkembangan jiwa remaja itu ada tahapannya, yaitu : remaja awal ( umur 10-14 tahun), remaja tengah (15-16 tahun), remaja akhir (17 -19 tahun) Pada umur 10-14 tahun; 1. Mulai...

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

Memiliki kekasih atau pacar yang perhatian dan pengertian adalah idaman setiap orang yang sedang merajut hubungan drama percintaan. Namun setiap drama percintaan yang biasa orang lalui tidak seperti apa...

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

...sedikit elektrolit. “Akhirnya unsur-unsur gizi yang dibutuhkan akhirnya tidak terpenuhi, protein gak masuk, lemak gak masuk, vitamin gak masuk,” kata Pakar Gastroenterologi atau sistem pencernaan dari Universitas Indonesia ini. Ari...

Lima Gejala Cinta Anda Akan Pudar

Perselingkuhan yang berakibat pada perceraian adalah hal yang tak asing lagi terjadi di masyarakat, bahkan mungkin Anda sedang atau pernah mengalaminya. Penyebab terjadinya hal ini ada berbagai macam hal,...

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan...

Antena Kewaspadaan Antara Pasangan Suami dan Istri

...peduli apakah sebuah hubungan masih bisa diperbaiki atau hancursama sekali, karena kita sudah melepas semua keterikatan dengan hal itu. Ada apatisme yang nyaris bersifat final sebelum kita sampai ke titik...

Trik Pria dalam Menghancurkan Pernikahan

dalam pernikahan. Sekarang mengapa ada orang yang ingin meninggalkan seorang istri yang penuh kasih dan peduli itu tidak diketahui, tapi rupanya, kita tidak hanya melakukannya, tapi juga berencana untuk melakukannya....

Kata Cinta Sedih

...Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat...

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

dalam interaksi apapun. Anda benar-benar harus menjaga keadaan percaya diri tidak peduli apa yang terjadi di sekitar. Berikut ini adalah trik yang benar-benar kuat untuk mengatasi itu. Ini akan mempesona...

Menunjukkan Cinta Pada Istri Anda

pikiran untuk bisa menyampaikan ke wanita yang Anda cintai betapa Anda peduli padanya. Berikut adalah beberapa tips tentang cara mudah untuk melakukannya. 1. Jangan gunakan bunga. Mawar itu indah, ya....