Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...memang ditujukan untuk Rangga. Puisi-puisi yang ditulis oleh Elena selalu membuat temen-temen yang membacanya menjadi senang dan mengaguminya, sehingga puisi-puisi dan penulis yang misterius itu menjadi perbincangan di sekolah. ”Ngga,...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

...Sulawesi selatan selamat juga buat Anda yang berhasil menempuh ujian akhir sekolah. Jika Anda berniat untuk pergi refreshing Tanah toraja merupakan temapt yang pas buat Anda. Apalagi bagi yang suka...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...

Jurus Pematah Jomblo

...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi...

Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

...menjadi petunjuk buat pasangan agar menggelitik gairah Anda dengan cara yang tepat. Saat libidonya kian memuncak, ia pun akan “menyerang” Anda tanpa ampun hingga mengantar Anda ke puncak kenikmatan....

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

...tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak percaya? Ini alasannya: 1....

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya...

Mencari Pria Terbaik Buat Anda

...Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan...

Mencari Tau Arti Dari Aksi Manja Pria

...sebagai kekanakan. Kalau mau jujur, bisa jadi sikap manja dan kekanakan para suami atau kekasih itu sebenarnya berasal dari sikap kita, para wanita juga. Secara natural, kaum wanita memang dianugerahi...

Kumpulan Sms Cinta

...======================== ======== kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku,kamu harus tetep inget…1 hal,aku pernah...