kata kata kita mau meninggalkan semuanya

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...jika ia ungkapkan perasaan hatinya kepada Rangga. Ia tidak mau menhancurkan persahabatannya dengan Riri. Elena menyadari kekurangannya. Dia nggak begitu cantik, orangnya rada hitam tapi dia manis juga kok. Elena... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela... [...]

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...usia manusia sangatlah singkat untuk semuanya. Dapat dibuktikan juga dengan aneka penyesalan manusia setelah ia melewati masa tua. Umumnya, manusia-manusia berdarah muda itu menikmati apa yang mereka jalani bersama kekasih-kekasih... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika... [...]

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...nunjukin kalo diantara kita semuanya baik” aja. Gak peduli mau kaya apapun hubungan kita nanti.. Aku akan tetep tersenyum dan manggil kamu ‘sayang’. Gak peduli seberapa sering kamu buat salah... [...]

Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku... [...]

Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

...Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan... [...]

Menjadi Ibu di Masa Kini

...kebutuhan-kebutuhan anak kita dan mengajarkan kepada anak-anak kita cara memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka, kitapun harus perduli dan mau belajar tentang bagaimana memenuhi kebutuhan kita sendiri sebagai manusia yang terus bertumbuh dan... [...]

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

...yang berawal dengan keindahan, berakhir dengan keindahan pula dan meninggalkan sebuah pengharapan akan sebuah pertemuan yang kita semua harapkan. Berikut di bawah ini beberapa kata kata mutiara perpisahan yang dapat... [...]

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

...lingkungan sekolah guru memegang peranan yang penting, sebab guru bagaikan pengganti orang tua. Karena itu diperlukan guru yang arif bijaksana, mau membimbing dan mendorong anak didik untuk aktiv dan maju,... [...]

Pentingnya Saat Romantis Setelah Menikah

...tahun tetap romantis pada pasangannya, meskipun ada, mungkin sangat sedikit. Menciptakan suasana romantis diantara Anda berdua bukanlah sesuatu yang sulit, semuanya tergantung kemauan dan keinginan kedua belah pihak. Bila Anda... [...]

Kekeliruan Disaat Menulis Blog

...Anda tulis dengan gambar, pertanyaan survei, video dan klip audio dan fitur multimedia lainnya. e) Membuat semuanya tentang Anda: Tidak ada yang benar-benar tertarik untuk membaca blog yang berbicara tentang... [...]

Trik Pria dalam Menghancurkan Pernikahan

...dalam pernikahan. Sekarang mengapa ada orang yang ingin meninggalkan seorang istri yang penuh kasih dan peduli itu tidak diketahui, tapi rupanya, kita tidak hanya melakukannya, tapi juga berencana untuk melakukannya.... [...]

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami... [...]

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

...yang telah dan akan Anda berikan. Buat secara tertulis dan spesifik. Catatlah semuanya seperti telepon, jenis kata-kata, kunjungan tiba-tiba darinya,dll. Anda akan terkesima bila melihat ke belakang dan menyadari semuanya... [...]
1 2