KAINSUTERA.COM (29/07/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata kita mau meninggalkan semuanya dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata kita mau meninggalkan semuanya.


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...apa sudah tergapaikan? Menanggapi soal hukum pacaran, penulis sebetulnya tidak mau ambil pusing, karena mukadimah khithbah memang ada dalam Islam, kitapun dianjurkan untuk sepandai-pandainya mencari calon pendamping hidup yang elegan....


Kumpulan Sms Cinta

...didengar meski kadang kita bertengkar ======================== ================= Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery Disaat aku pengen ganti...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

...daripada memujinya. Bila Anda menjawab, Ya! Maka perlu Anda pahami bahwa sesungguhnya – bila mau jujur – tak ada seorangpun suka dikritik, demikian juga mantan Anda dulu. Karena kini semuanya...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

nunjukin kalo diantara kita semuanya baik” aja. Gak peduli mau kaya apapun hubungan kita nanti.. Aku akan tetep tersenyum dan manggil kamu ‘sayang’. Gak peduli seberapa sering kamu buat salah...


Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

ketenangan angkasa dengan bulan dan gemintang bagi yang memandang Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu rangkailah kata bijak di setiap kalimatmu karena itu indah seperti nyanyian burung yang...


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...terlaris PREDICTABLY IRRATIONAL, setidaknya ada 4 jebakan pemborosan yang mesti diwaspadai saat melakukan transaksi. Bonus gratis Belajar dari kejadian yang menimpa Tina, Ariely menyarankan agar kita berhati-hati dengan kata ‘gratis’...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...sosok perempuan yang dewasa dan bijaksana yah.. Hehehe.. 6* Perempuan yang Hemat Lelaki mana yang mau punya Perempuan yang boros atau Perempuan Materialistis (walaupun matre ada saatnya)? Misalnya nanti kalo...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...kita katakan, tetapi sebagaimana dicatat dalam banyak penelitian bahwa anak belajar dari apa yang kita lakukan (Lasswell & Lasswell (1987). Orang tua adalah model nyata bagi anak. Sehingga untuk mengajarkan...


Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

...yang berawal dengan keindahan, berakhir dengan keindahan pula dan meninggalkan sebuah pengharapan akan sebuah pertemuan yang kita semua harapkan. Berikut di bawah ini beberapa kata kata mutiara perpisahan yang dapat...


Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak...


Pentingnya Saat Romantis Setelah Menikah

Setelah menikah biasanya kita sudah lupa dengan saat-saat romantis yang tetap perlu dibina . Mungkin di saat pacaran kita begitu perhatian, romantis pada pasangan kita. Setelah menikah hal-hal yang...


Kekeliruan Disaat Menulis Blog

...Anda tulis dengan gambar, pertanyaan survei, video dan klip audio dan fitur multimedia lainnya. e) Membuat semuanya tentang Anda: Tidak ada yang benar-benar tertarik untuk membaca blog yang berbicara tentang...


Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

...jika dari diri kita sudah ada niatan dan sikap baik untuk memperbaharui baik sikap dan cara pikir lebih dewasa. Beberapa cara baik yang bisa ditiru adalah sebagai berikut : 1....


Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

yang telah dan akan Anda berikan. Buat secara tertulis dan spesifik. Catatlah semuanya seperti telepon, jenis kata-kata, kunjungan tiba-tiba darinya,dll. Anda akan terkesima bila melihat ke belakang dan menyadari semuanya...


Pernikahan Berjalan Lancar, Berikut Perencanaannya

semuanya tidak ada salahnya jika kita menggunakan jasa wedding planner tapi tetap mendiskusikannya terlebih dahulu agar semua sesuai dengan keinginan kita. 5. Walaupun kita menggunakan jasa wedding palnner, jangan lupa...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...