KAINSUTERA.COM (25/05/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata makasih dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata makasih.


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...tersenyum manis. “Hari ini kami pulang agak sore ya, Nak!” kata Ayah. “Iya cantik, maaf ya.. kamu gapapa kan sendirian di rumah?” sambung Ibu. “Tidak apa-apa kok Bu! hehe” jawabku....


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Sms Rayuan Cinta

...tanam di dalam hatiku. Makasih sayangku, ku ingin kau tau, betapa aku sangat menyayangimu. Sayangku, bagiku kau bagaikan gunung merapi. Soalnya hanya kaulah yang mampu meletuskan hatiku dengan panah cintamu...