Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...tapi kalau pun itu harus terjadi dan kita jalani asalkan tidak merubah suasana persahabatan kita. Seandainya itupun terjadi, gua nggak mau Elena mengetahuinya. Aku harap kamu bisa memaklumi.” ”Makasih Ngga....

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...di halaman rumahku. Aku segera mencari taksi untuk mempermudah transportasi ke sekolah. Pulang Sekolah Aku pulang sekolah menjelang Maghrib. Aku turun dari mobil temanku, Salsha. “Pak. Aji & Salsha, makasih...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan....

Sms Rayuan Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...tanam di dalam hatiku. Makasih sayangku, ku ingin kau tau, betapa aku sangat menyayangimu. Sayangku, bagiku kau bagaikan gunung merapi. Soalnya hanya kaulah yang mampu meletuskan hatiku dengan panah cintamu...