Loading...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...tapi kalau pun itu harus terjadi dan kita jalani asalkan tidak merubah suasana persahabatan kita. Seandainya itupun terjadi, gua nggak mau Elena mengetahuinya. Aku harap kamu bisa memaklumi.” ”Makasih Ngga....

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...di halaman rumahku. Aku segera mencari taksi untuk mempermudah transportasi ke sekolah. Pulang Sekolah Aku pulang sekolah menjelang Maghrib. Aku turun dari mobil temanku, Salsha. “Pak. Aji & Salsha, makasih...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Gus. Masuk!” Aku mempersilahkan Bagus. “Makasih!” jawab Bagus. “Nih bukunya!” kataku sembari meletakkan buku di meja. “Kok gua jadi kek gini ya. Marah sama Bagus lagi. Gak biasa-biasanya sensi kek...

Sms Rayuan Cinta

...tanam di dalam hatiku. Makasih sayangku, ku ingin kau tau, betapa aku sangat menyayangimu. Sayangku, bagiku kau bagaikan gunung merapi. Soalnya hanya kaulah yang mampu meletuskan hatiku dengan panah cintamu...