kata mutiara tentang komitmen cinta bahasa inggris

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah selesainya petualangan cinta bagi anak-anak. Aku selalu berusaha agar menegerti dengan dirimu, tapi setelah cinta ini berjalan cukup lama tapi engkau sangat berbeda, semua inginmu kuturuti, […]

Kategori Kata Cinta :: 0 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

Kata Cinta Sedih

Jika sobat sedang mencari Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru berikut ini akan saya berikan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru bagi anda semua yang memang sedang mencari. Langsung saja tidak usah berama-lama berikut ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru yang bisa sobat lihat dibawah ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru Di dunia […]

Kategori Kata Cinta :: 4 Komentar

Mutiara Kata Untuk Sang Hawa

“hidup ini begitu indah bila dihiasi dengan cinta yang tulus dan digenggam oleh darah yang berbentuk hati” “wahai para kaum hawa, kalian harus tahu bahwa kalian tak akan terciptakan bila sang pemilik jiwa tidak kasiahan melihat seorang lelaki yg berada dalam singasananya sendiri resah dan gelisah” “menanti adanya teman yang dapat menemani kesunyiannya” “Seiring dengan […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya : 1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”

Kategori Cinta dan Asmara :: 7 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

Segala sesuatu yang memiliki awal pasti juga memiliki akhir begitu halnya dengan orang yang sedang merajut jalinan cinta kalau bukan pisah karena cinta pastinya berlanjut hingga ajal memisahkan tapi ada juga yang mengatakan bahwa cinta itu datang dan pergi. Apakah benar bahwa cinta datang dan pergi? Sebuah daya tarik yang kuat dan berkuasa yang dianggap […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

“Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit waktupun ku lewatkan tanpa memikirkanmu.. kau adalah yang terindah di hidupku… bagai darah yang mengalir di sela-sela nadiku..

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin aku cemburu.. Aku ga akan mundur dan akan tetap jaga hati kamu.

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Arti Cinta yang Sebenarnya”

“Arti Cinta yang Sebenarnya” belajar untuk hidup dengan orang yang menyayangi.. walaupun kita belum menyayangi nya.. tentu,, hanya ada 1 kata yang akan terucap.. sakit..!! itulah arti bercinta.. apalah artinya mencinta.. bila hal itu terungkap.. apalah arti menyayangi.. bila hal itu terungkap pula..

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu […]

Kategori SMS Cinta :: 7 Komentar

Efek Buruk Dari Cinta Satu Malam

Berbicara tentang cinta tidak ada habis-habisnya, Anda pernah mendengar sebuah lagu yang liriknya ” cinta satu malam oh indahnya” ia kan bagaimana lagunya bagus bukan? Jika Anda seorang yang menikmati model percintaan satu malam, atau juga dikenal dengan istilahone night stand, sebaiknya Anda mulai memikirkan sejumlah risiko yang bisa ditimbulkan dari hubungan jenis ini. Selain […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Aturan Hubungan yang Akan Membuat Seseorang Mencintai Anda

Sangat mudah untuk jatuh cinta, tapi kehidupan setelah deklarasi tersebut adalah bagian tersulit. Setelah Anda tahu bahwa dia tertarik pada Anda, dan tampaknya menunjukkan bahwa ia mencintai Anda, langkah berikutnya adalah untuk terus mempertahankan nyala api dan “menjaga cinta tetap terbakar”. Untuk melakukan itu, Anda perlu aturan. Aturan menempatkan batas-batas dan membantu menjaga kebebasan. Dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Cinta, Diberikan atau Ditahan Semua Tergantung Anda

Semua makhluk tak akan hidup tanpa adanya cinta begitupula halnya dengan manusia antara pria dan wanita saling cinta dan akhirnya berumah tangga dan mempunyai keluarga seandainya anda menyukai seseorang yang menurut anda patut anda cintai tapi perasaan anda bingung dengan apa yang hati anda inginkan dan apa yang anda ucapakan pastinnya anda akan merasa stres […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Hubungan Cinta Platonis

Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa, tidak rumit. Cinta platonis dalam bahasa aslinya adalah “amor platonicus” ditemukan dalam naskah Plato yg berjudul Symposium. Kata platonis sendiri diluar lingkup filsafat mengacu pada persaudaraan. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata Maaf Kata yang Paling Sulit Dikatakan

Sebagai manusia, Anda pasti pernah melakukan kesalahan, baik pada kerabat maupun pasangan tercinta. Biasanya, setelah menyadari kesalahan yang telah diperbuat, Anda akan meminta maaf. Tetapi, apakah Anda sudah meminta maaf dengan tepat?  Menurut Max Davidson, seorang penulis buku asal Inggris, “Maaf” adalah kata yang paling sulit untuk diucapkan. Namun, ketika diucapkan ada caranya agar si […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Sebuah Senyum Yang Mengungkapkan Seribu Kata

Ada seorang teman yang bekerja di salah satu perusahaan multinasional. Dia cantik dan berpenghasilan lumayan. Usianya pun masih muda, kurang dari 27 tahun. Belakangan dia selalu resah. Sebab, suaminya begitu tertutup dengannya. Padahal dulu suaminya senang sekali bercerita tentang segala hal. Entah itu, hobi, pekerjaan dan masalah sehari-hari. Belakangan ini suaminya kerap tertutup. Dia memendam […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: