Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...dipenuhi, harusnya kita udah berhasil untuk ngurus diri sendiri dan bertanggung jawab terdapat kepercayaan ortu. Tersandung Cinta Cinta … oo cinta memang gak akan pernah jauh dari kehidupan mahasiswa. Cinta...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...ngebentak gak jelas.. ~hmmm.. 2* Perempuan yang Penyabar Selain Perempuan yang lembut, Perempuan yang penyabar juga lebih disukai Lelaki. Misalnya kamu bikin janji sama seorang Perempuan dan ternyata kamu telat...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...bukanlah kata2 tapi makna cinta bukanlah ungkapan tapi perasaan cinta bukanlah impian tapi kenyataan jika kamu suka bermain dg kata2 berarti kamu ber main2 dengan cinta,sehingga semua itu hanya impian...

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...begini gak usah dicoba deh !!!). 4. Gak lagi terfokus pada diri sendiri, lebih bersosialisasi dan gak pemalu lagi. 5. Mulai tertarik dan menjalin hubungan dengan lawan jenis. 6. Mulai...

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

By KainSutera.com

Gaya Hidup...sedikit elektrolit. “Akhirnya unsur-unsur gizi yang dibutuhkan akhirnya tidak terpenuhi, protein gak masuk, lemak gak masuk, vitamin gak masuk,” kata Pakar Gastroenterologi atau sistem pencernaan dari Universitas Indonesia ini. Ari...

Cara Untuk Memilih Sahabat atau Pasangan

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...pandangan negatif tentang si dia. Selain sahabat, pendapat keluarga juga sangat penting sebagai pertimbangan Anda menjalin hubungan. Pembicaraan terkesan tidak nyambung. Setelah sahabat bertemu dengan kekasih Anda mungkin pembicaraan terkesan...

Untungnya Memiliki Pasangan Berusia Lebih Tua

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...ngemong Anda. Biasanya Anda akan merasa nyaman dan aman saat berada di dekatnya. Masalah yang bisa muncul – Beda generasi, Komunikasi sering tidak nyambung. Pergaulan yang berbeda zaman, bisa menjadi...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat...

Kata Cinta Sedih

By KainSutera.com

Kata Cinta...Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku...

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...nyambung saat diwawancara. Ini akan memperburuk nilai Anda. – Penampilan yang Baik Ketika akan menghadiri Job Fair, jangan remehkan penampilan pribadi Anda. Walau sebagian perusahaan pencari tenaga kerja hanya meminta...

Taklukan Pasanganmu dengan Kata Cinta Romantis Ala Para Hacker

Taklukan Pasanganmu dengan Kata Cinta Romantis Ala Para Hacker

By Annas Jakabaring

Kata Cinta...lagi kayak hubungan kita Aku rela ko jadi Processor yg kepanasan, asalkan kmu yg jadi heatsink’y yg setiap saat bisa mendinginkan ku Gak usah nyari celah xss deh, karena ketika...

Saat Perasaan Bimbang Memilih diantara Dua Pria

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...terkesan ‘tidak nyambung’. Dari kedua orang tersebut, pria manakah yang Anda rasa lebih cocok dengan Anda saat sedang berdiskusi. 3. Bagaimana perasaan Anda saat bersamanya Rasakan benar-benar bagaimana perasaan Anda...

Situasi di Mana Pria Merasa Kehilangan Kata-kata

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...akan lebih banyak bersikap diam dan terlihat kikuk. Suasana tersebut memang tidak nyaman bagi pria. Bukan karena dia tidak menyukai teman-teman Anda, tetapi karena obrolan pasti akan kurang nyambung....

Ciri-ciri Cinta Sejati

By KainSutera.com

Info Remaja...Beberapa indikator yang perlu di simak untuk memastikan apakah pasangan saat ini adalah cinta sejati Anda: Komunikasi Yang Jelas Komunikasi yang jelas dan nyambung sangat penting dalam sebuah hubungan. Jika...