macam macam gelombang nasionalisme di indonesia

Ini Dia Trik Menambah Rasa Percaya Diri Anak Remaja

Meningkatkan rasa percaya diri adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan sifat rendah diri. Ketika kita sudah mampu memperoleh kepercayaan diri, maka dengan sendirinya, sifat rendah diri itu akan hilang. Ingat, rendah diri berbeda dengan rendah hati. Rendah diri adalah sifat buruk yang terjadi sebab seseorang tidak memiliki rasa percaya diri yang bagus. Sedangkan rendah hati […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Berbagai Macam Pemakaian Kondom yang Salah

Kondom adalah salah satu alat yang dipakai untuk mencegah kehamilan untuk wanita dan kondom memiliki banyak bentuk dan modelnya, kondom tidak asing lagi ditelinga mulai anak SMP sampai orang yang sudah tua tahu yang dimaksud dengan kondom. Walaupun kondom sudah tidak asing lagi dan semua orang sudah tahu tetapi dalam cara penggunaannya masih banyak orang […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mencegah Sindrom Orang Kantoran

Anda seorang yang bekerja di kantor, tentunya sering mengalami kelelahan sehingga untuk berkatifitas terasa sulit atau kurang semangat lalu bagaimana cara untuk mengobati semua itu? sebetulnya merasa bosan dan kurang semangat bukan karena pekerjaan anda yang tiada berakhirnya melainkan ada sebab-sebab lain sehingga anda terjangkit sindrom orang kantoran diantaranya: Cahaya dan ventilasi yang memadai Posisikan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pendidikan Remaja dalam Mengenal Jenis Jenis Rapat

Rapat biasa diartikan sebagai berkumpulnya sekelompok orang dalam menyatukan pemikiran tujuannya dalam melancarkan urusan sebuah organisasi atau perusahaan. Namun kali ini kainsutera.com akan membahas seputar jenis-jenis rapat yang mungkin sebagian dari remaja kita belum mengetahuinya. Rapat biasanya terdiri dari sekelompok orang atau organisasi berfungsi untuk membicarakan dan mendiskusikan satu kegiatan dan permasalahan atau tujuan yang […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Lomografi Sudah Menjadi Hobi dan Gaya Hidup Remaja di Indonesia

Lomografi adalah salah satu kegiatan yang digemari oleh para remaja sampai saat ini. Lomo sebagai hobi dan Lomo sebagai lifestyle. Akan dirasa kurang lengkap jika belum membawa kamera mainan plastik warna-warni ini saat jalan-jalan. Karena barang ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang-orang modern sampai saat ini. Tidak jauh dari fotografi yang sudah kita […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Beberapa yang Mengejutkan di Balik Hidupnya Pernikahan Anda

Selain gombal, pernyataan ini juga telah menyesatkan banyak pasangan kasmaran yang hendak atau telah memasuki dunia pernikahan. Saat pacaran dulu, Anda mungkin berpikir bahwa romansa yang ada tak mungkin berakhir. Namun, kenyataannya adalah Anda akan menggigit jari saat menyaksikan betapa cepatnya hal tersebut berlalu. Ada 8 fakta yang anda perlu ketahui tentang pernikahan: Anda akan […]

Kategori Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Alat Pengubah Asap Rokok Menjadi Oksigen

Macam-macam penemuan yang ditemukan oleh manusia adalah sebuah karya yang luar biasa yang dapat merubah dunia menjadi lebih baik mulai dari teresar sampai terkecil sampai terkecil seperti yang di temukan oleh anak-anak SMA yang berada di kota Semarang membuat sebuah alat yang dapat membuat asap rokok menjadi oksigen. Dua siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

Catatan kali ini lahir dari sebuah pengalaman pribadi dan pengamatan terhadap nasib sejumlah kawan yang penulis pandang telah tenggelam di lautan cinta remaja. Memang sudah menjadi fithrah, di usia remaja, pemuda-pemudi cenderung termagnet untuk berpacaran atau paling tidak ber-kakak-adik-an dengan misi yang tidak begitu signifikan, yaitu sekedar menciptakan kenang-kenangan.

Kategori Cinta dan Asmara :: 11 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Penyebab Pernikahan di Bawah Umur

Menikah sebelum cukup usia, ternyata masih banyak terjadi di kota maupun di daerah-daerah di Indonesia. Budaya perjodohan bahkan sejak anak perempuan belum lulus SD atau SMP, masih dilakukan  banyak orangtua, terutama yang tinggal di pedesaan.  Pernikahan dini yang dilakukan anak-anak usia sekolah masih terbilang tinggi. Pada 2006 – 2010, jumlah anak menikah usia dini (menikah […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Tips Menjawab Pertanyaan Saat Interview di Kantor

hasil melewati fase wawancara yang ada, namun kini ia tak optimis lagi. Pasalnya saat menghadapi deretan pertanyaan di atas, Rani hanya bisa gelagapan bingung. Dia tak tahu harus menjawab apa. Pupus sudah kesempatan memiliki karir cemerlang di perusahaan satu ini, dan semua itu hanya gara-gara beberapa pertanyaan yang tak terpikirkan olehnya. Hmm, sayang sungguh sayang! […]

Kategori Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Mendapatkan Kesuksesan dalam Menata Keluarga

Kesuksesan yang terjadi dalam keluaraga sangat berpengaruh oleh peran antara suami dan istri itu sendiri anak bisa patuh dan turut kepada orang tua tergantung cara mendidik anak-anaknya sejak dini dan juga sebagai orang tua jangan terlalu memaksakan kehendak masing-masing sehingga kekompakan dalam keluaraga bisa  terbengkalai apabila hal ini terjadi maka jangan heran banyak keluarga yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

Seorang ibu jika melihat anaknya kurang memiliki selera untuk makan itu mungkin karena anda sering membiarkan anak anda untuk mengkomsumsi minuman yang bersoda hal ini telah di bicarakan oleh seorang dokter spesialis penyakit dalam Dr. dr Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH. MMB mengatakan minuman bersoda yang jadi utama anak tidak mau makan, karena anak sudah kenyang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cream Pemutih Yashodara untuk Kulit Putih Bersih

Semua orang, baik laki-laki ataupun perempuan, mendambakan kulit putih bersinar. Kulit putih bersinar memang akan membuat kita semua memiliki tampilan yang lebih segar dan menarik. Ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Dengan kulit putih ini, anda bisa lebih bebas berekspresi dengan menggunakan pakaian berwarna terang ataupun gelap serta bagi para wanita, riasan wajahpun akan lebih […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kehidupan Di Masa Sekarang

Kemajuan teknologi telah merambah ke pelosok-pelosok negeri . Satelit atau parabola yang dapat menangkap banyak channel-channel televisi , mulai dari ujung timur sampai dengan ujung barat. Internet sudah mulai memasuki di kafe-kafe, di warung-warung bahkan di rumah-rumah. Banyak hal positif yang dapat kita ambil dari merebaknya internet tersebut. Namun, tidak sedikit hal-hal negatif yang akan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: