materi indonesia mengenai kata bermakna proseshasil

Ingin Berhasil Dalam Kencan Pertama Ikuti 4 Cara Ini

Pernahkah anda menghadiri sebuah interview pekerjaan? Jika demikia untuk masalah kencan dengan wanita tidak jauh beda dan hampir mirip. Perasaan gugup tentunya datang menghampiri anda karena admin dapat mengatakan bahwa kencan dan interview adalah penentu hidupmu ke depan. Gagal memberikan first impression berarti sedikit memiliki peluang untuk dapat bekerja di perusahaan impianmu. Salah berpenampilan juga […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Wow, Ternyata Menggunakan Antibiotik Berlebihan Dapat Menimbulkan Penyakit

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan penggunaan antibiotik yang berlebihan akan menimbulkan resistensi pada hewan dan manusia yang dapat memicu wabah penyakit karena tidak mempan terhadap vaksin yang ada. “Jadi suatu waktu kita butuh antibiotik maka sudah tidak mempan. Ini yang kita khawatirkan di dunia karena jumlah antibiotik yang sudah resisten bertambah banyak,” kata Menteri Kesehatan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Bekerja Lembur di Kantor Meningkatkan Produktivitas

Orang yang bekerja di kantor tentunya tidak lepas dari pekerjaan tambahan sehingga memaksa untuk lembur sehingga dapat meningkatkan produktivitas. Apakah demikian? Sehingga jika seorang kariyawan kantor melakukan lembur maka mereka akan merasa bangga. Jika kita melihat lebih jauh faktor yang akan didapat jika sering lembur dapat menjadi kontra-produktif dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hal ini […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Pendidikan Remaja dalam Mengenal Jenis Jenis Rapat

Rapat biasa diartikan sebagai berkumpulnya sekelompok orang dalam menyatukan pemikiran tujuannya dalam melancarkan urusan sebuah organisasi atau perusahaan. Namun kali ini kainsutera.com akan membahas seputar jenis-jenis rapat yang mungkin sebagian dari remaja kita belum mengetahuinya. Rapat biasanya terdiri dari sekelompok orang atau organisasi berfungsi untuk membicarakan dan mendiskusikan satu kegiatan dan permasalahan atau tujuan yang […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

Seorang ibu jika melihat anaknya kurang memiliki selera untuk makan itu mungkin karena anda sering membiarkan anak anda untuk mengkomsumsi minuman yang bersoda hal ini telah di bicarakan oleh seorang dokter spesialis penyakit dalam Dr. dr Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH. MMB mengatakan minuman bersoda yang jadi utama anak tidak mau makan, karena anak sudah kenyang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Mewaspadai Penindasan Gosip di Kalangan Kantor

Ada yang bilang jika bekerja di kantoran itu sungguh menyenangkan tidak usah kerja terlalu keras seperti kerja bangunan. Memang kenyataannya demikian tetapi anda harus tahu jika anda tidak kerja di kantoran ternyata ada satu hal yang paling perlu di waspadai yaitu masalah gosip yang tidak sedap anda dengar apalagi gosip itu mengenai anda dan ini […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Sejarah Asal Mula Cokelat

Cokelat umumnya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan di hari raya. Dengan bentuk, corak, dan rasa yang unik, cokelat sering digunakan sebagai ungkapan terima kasih, simpati, atau perhatian bahkan sebagai pernyataan cinta. Cokelat juga telah menjadi salah satu rasa yang paling populer di dunia, selain sebagai cokelat batangan yang paling umum dikonsumsi, cokelat juga menjadi bahan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

Pada artikel kali ini dikhususkan pada pria yang sudah mempunyai keluarga dimana akan diterangkan bagaimana sikap yang harus dilakukan oleh para suami dalam keluarganya agar selalu mendapatkan kebahagiaaan dalam rumah tangga karena sekarang ini banyak suami tidak tahu bagaimana ia harus bersikap kepada keluarganya apalagi para pria yang baru mengarungi rumah tangga olehnya itu pelajari […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Penyakit Menular Seksual Merambat Dikalangan Remaja

Penyakit yang muncul dan diidap oleh manusia sekarang ini sungguh banyak macamnya dan untuk para remaja yang banyak dihinggapi ialah penyakit menular seksual karena semakin mudahnnya para remaja kita bergaul yang kelewat batas. Jenis penyakit menular seksual ada banyak diantaranya penyakit sifilis, penyakit gonorrhea, penyakit herpes dan yang paling menakutkan adalah penyakit HIV AIDS. Untuk […]

Kategori Info Remaja, Penyakit Menular Seksual :: 2 Komentar

Kurikulum Pendidikan Seks

Dunia pendidikan buat para anak-anak dan remaja adalah hal yang sangat penting buat menambah wawasan keilmuan mereka karena tanpa pendidikan anak-anak dan remaja khususnya Indonesia  akan sangat ketinggalan dengan anak-anak yang ada diluar negeri apalagi para remaja yang ada diluar negeri  di bantu dengan kecanggihan teknologi yang ada d izaman ini. Yang paling terpenting buat […]

Kategori Pendidikan :: 1 Komentar

Cara Berhenti Bertengkar

Bertengkar adalah hal biasa dalam suatu hubungan. Namun, meskipun hal ini sering terjadi, dan kita tentunya sudah sering waspada mengenai kemungkinan terjadinya perdebatan dengan pasangan, selalu saja kita melontarkan kata-kata yang menyakitkan. Selalu saja kita menyalahkan, menganggap orang lain yang bersalah. Jika pun kita yang menjadi sumber masalah, kita mencari pembenaran-pembenaran atau memberikan alasan-alasan mengapa […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

Banyak orang yang mengatakan bahwa kemesraan dalam sebuah keluarga hanya berada diasaat melakukan hubungan seksual saja persepsi ini sangat keliru kenapa? coba kita berbalik kepada orang tua kita dahulu mereka dapat hidup dengan pasangan mereka sampai tua dikarena menjaga keharmonisan keluarga selalu dapat mempertahankan rumah tangga mereka agar tetap langgeng. Sebenarnya rahasia perkawinan yang langgeng […]

Kategori Cinta dan Asmara, Keluarga :: 1 Komentar

SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu mungkin adalah dunianya 3. Sahabat itu bisa marai tapi ngk bisa benci,sahabat bisa menangis tapi ngk bisa ngeliat kamu menangis sahabat bisa diam tapi ngk bisa […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Kalangan Anak Muda Sekarang

Fenomena Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Lifestyle Kalangan Anak Muda Sekarang Shuffle dance , saat ini banyak di bicarakan oleh anak-anak muda zaman sekarang seolah olah telah menjadi sebuah penyakit baru yang disebut “demam shuffle dance”.anak-anak ABG telah terkena virus dari sebuah tarian yang disebut dengan shuffle dance.bisa disebut sebagai virus “demam shuffle dance”, bahkan bukan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Istri Romantis Menghindari Kejenuhan Berumah Tangga

Apakah kejenuhan mengganggu saat sore yang sedang Anda nikmati dengan suami Anda? Kebersamaan Anda harus terganggu oleh pikiran-pikiran tidak nyaman mengenai pasangan Anda; kehidupan rumah tangga, beban-beban pekerjaan, berlalunya hari, kehadiran anak-anak, dan kebutuhan hidup sehari-hari. Buntutnya, rutinitas sehari-hari yang melulu diisi pembicaraan serupa di antara Anda berdua, di sela pertengkaran kecil dan keutuhan mereka, […]

Kategori Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: