KAINSUTERA.COM (05/08/2015) - Inilah pembahasan tentang primbon cara mengetahui apakah dia mencintai aku dan informasi lain yang berhubungan dengan primbon cara mengetahui apakah dia mencintai aku.


Kumpulan Sms Cinta

bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

sendiri ke sekolah, tidak diantar Ayah & Ibu. Tapi aku pernah diantar oleh ayah, saat ayah sedang libur. Aku membuka pintu, lalu keluar, kudorong gerbang berwarna cokelat emas yang ada...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

selalu ingin benar dan dianggap benar. Tapi, apakah “kebenaran” yang diraskan itu adalah “kebenaran” sesungguhnya? Belum tentu. Karena benar menurut diri sendiri, belum tentu benar menurut orang lain.” Aku menceramahi...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

...akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin. Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Aku tidak pernah mencintai dan sabar dan memahami dan mendukung? Bukankah aku pernah menekankan sebelum kami memutuskan untuk ke pelaminan, apa yang saya pikir dia ingin aku menjadi dan apa...


SMS Cinta

...berhenti mencintaimu 33. JANJI Gak usah janjiin bintang dan bulan untukku Cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya 34. MELOMPAT Kalau kamu ajak aku melompat bareng aku ngak akan...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

kalo gitu ntar gue traktir deh” dengan muka datar karena aku sudah biasa kayak gitu sama dia. Akhirnya setelah gue selesai bersih bersih kelas, kami pun berangkat ke M******. Setelah...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


SMS Cinta Yang Romantis

indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, cuek, dan jahil. Tapi...


Terlalu Mencintai Bisa Membahayakan

seorang perempuan untuk memikat hati perempuan itu dia harus mengeluarkan kata-kata gombal tapi bagaimana kalau salah satu pasangan itu tidak betul-betul mencintai pasangannya? nah inilah masalh besar dalam dunia percintaan....


Tanda Kamu Tidak Mencintai dan Menghargai Dirimu Sendiri

Banyak orang mempercayai bahwa mencintai diri sendiri adalah tindakan yang egois dan terlalu narsis. Faktanya adalah mencintai dirimu sendiri sama sekali bukanlah suatu tindakan yang egois. Jika kamu tidak...


Belajar mencintai Pekerjaan sendiri

...untuk mencintai pekerjaan tersebut karena tentu akan lebih menyenangkan bila kita mengerjakan hal yang disukai. Tetapi, bagaimana agar Anda dapat menyukai pekerjaan yang membosankan itu? Cara Mencintai Pekerjaan “Love Your...


Tanda untuk Mengetahui Serius atau Berpura-Pura dalam Bercinta

Saat jatuh cinta, seseorang hanya melihat kekasih sebagai seorang yang sempurna. Apalagi bila hubungan telah jauh melibatkan fisik. Namun kerap kali Anda tentu bertanya apakah dia benar-benar mencintai Anda?...


Aturan Hubungan yang Akan Membuat Seseorang Mencintai Anda

dan Anda bukanlah salah satu dari mereka. Salah satu cara untuk memilah-milah dua pilihan ini adalah untuk melihat apakah dia merasa nyaman berada bersama Anda saja. Jika dia lebih nyaman...


Test Nama Pasangan

...tertarik ke tes kompatibilitas astrologi dan laporan untuk mengetahui apakah pasangan mereka atau tidak cocok untuk mereka atau mereka akan memiliki hubungan jangka panjang panjang dengan pasangan mereka. Salah satu...


Cinta, Diberikan atau Ditahan Semua Tergantung Anda

...meskipun ketika Anda merasa sakit hati, atau marah, atau kesal terhadap seseorang atau sesuatu? Apa yang kemudian terjadi pada cara Anda mencintai? Bagaimana bila Anda merasa Anda telah diperlakukan tidak...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar...