Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...kamu sendiri nggak pernah bicara dan tertutup). Untuk mengungkapkan semua perasaan hatinya, Elena hanya bisa mengekspresikan melalui puisi-puisi yang sering ditulisnya. Puisi-puisi itu sering ditempelkannya di mading sekolah tanpa disebutkan...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...berisi memori masa lalu itu berputar begitu saja. Mengajakku untuk bernostalgia. Hari itu aku bersama teman-temanku, Luna, Kinal, Ayana, Rona, Beby, Sonya, Melodi dan yang lainnya, sedang berkumpul sambil bernyanyi...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...cinta Jika itu akan membuatmu terluka Bagiku, dirimulah sang cinta Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada...

Masa Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja...oleh norma-norma dapat menjurus pada penyimpangan perilaku seksual. Problema berkaitan dengan perkembangan kognitif dan bahasa. Pada masa remaja awal ditandai dengan perkembangan kemampuan intelektual yang pesat. Namun ketika, si remaja...

Menjadi Ibu di Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana...

Pertumbuhan Dan Perkembangan Pada Masa Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja...padanya untuk mencoba gaya hidup yang berbeda dan menentukan pola perilaku, nilai dan sifat yang paling sesuai dengan dirinya. c. Masa remaja sebagai periode perubahan, yaitu perubahan pada emosi perubahan...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...tidak dapat ditarik kembali ke masa silam. Semua hubungan sekarang akan berbeda. Saya ingat kesempatan itu jelas karena, ketika aku kembali ke rumah sakit malam itu, saya membawa ibuku untuk...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...

Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...KAINSUTERA.COM – Tidak tersadar jika besok malam merupakan malam yang ditunggu oleh mereka yang memiliki pasangann cinta. Sebetulnya puisi valentine 2015 ini datangnya terlambat maklumlah admin tidak memiliki...

Kainsutera DefThumb

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...memilih mengalah daripada egois! Aku sekarang mampu tersenyum. Bahkan ketika ‘mereka’ bercerita masa lalumu. Kamu tahu?? Itu adalah senyum yakin! Senyum yg aku hadirkan karena, aku lebih percaya kamu daripada...

Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam....

Masa Remaja Yang Penuh Gejolak

By KainSutera.com

Info Remaja...Masa remaja merupakan masa-masa yang penuh dengan gejolak. Masa remaja juga rentan dengan berbagai permasalahan yang cukup kompleks dan pelik. Karena di masa inilah seseorang bertumbuh dan menjalani saat...

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

Puisi, Rindu yang Tertanam dalam Lautan Kertas

By Annas Jakabaring

Kumpulan Puisi, Puisi Cinta...dapat berucap padamu, bahkan telah menyentuhmu Setiap menatap matamu terasa menusuk ke jantung hati ku Engkau cintaku, cinta terpendamku Engkau rinduku, rindu tak bertuanku. Terima kasih telah membaca puisi yang...