semua tentang gerund

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cinta, Diberikan atau Ditahan Semua Tergantung Anda

Semua makhluk tak akan hidup tanpa adanya cinta begitupula halnya dengan manusia antara pria dan wanita saling cinta dan akhirnya berumah tangga dan mempunyai keluarga seandainya anda menyukai seseorang yang menurut anda patut anda cintai tapi perasaan anda bingung dengan apa yang hati anda inginkan dan apa yang anda ucapakan pastinnya anda akan merasa stres […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Puisi – Air Mata Dalam Lukisan Cinta

Merangkai kata dengan air mata Perih mengalir bersama luka Tak terhenti dalam hati Rasa ini terbingkai Ilahi Tak tertahan mengalir duka Jangan terhenti tuk memahat Cinta Menghapus luka meski tak bisa Menanti semua Indahkan Rasa Bersabar dalam sunyi Merenung tanpa henti Beri kekuatan tuk terima luka Menghapus air mata dalam lukisan cinta

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Kata Cinta Sedih

Jika sobat sedang mencari Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru berikut ini akan saya berikan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru bagi anda semua yang memang sedang mencari. Langsung saja tidak usah berama-lama berikut ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru yang bisa sobat lihat dibawah ini Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru Di dunia […]

Kategori Kata Cinta :: 4 Komentar

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi yang kupersembahkan untuk cinta Aku bertahan dari setiap delima Hanya untuk cinta yang rela memberiku harapan Begitu cinta mencintaiku Begitu pula aku memberi cinta untuk cinta […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Mitos Tentang Perceraian

Sebagian besar pasangan sudah menganggap perceraian sebagai jalan keluar terbaik atas masalah rumah tangga yang terus memburuk. Tapi, keputusan berpisah itu tak bisa dilakukan dengan gegabah. Perlu pemikiran matang.  Sebelum mengambil keputusan final, Coba Anda simak beberapa mitos tentang perceraian berikut ini: Membutuhkan biaya yang mahal. Banyak pasangan memikirkan biaya perceraian yang mahal, setidaknya untuk […]

Kategori Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak teori mengapa kita bermimpi, tetapi pada umumnya para pakar menilai mimpi adalah cara otak kita memahami semua informasi yang secara tidak sadar kita serap sepanjang hari. Menurut […]

Kategori Gaya Hidup :: 25 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Cinta Sahabat”

** Cinta Sahabat ** …Berawal dari biasa… …Kita hanya berteman saja… …Namun kini berbeda… …Semua mulai terasa.. ..Getar-getar cinta yang ada… …Kini mulai ku rasa… …Ingin rasanya ku ingkari… …Tetapi ku tak ingin kau pergi… …Ku ingin berlari…. …Namun bayangmu terus menemani…

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

“Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit waktupun ku lewatkan tanpa memikirkanmu.. kau adalah yang terindah di hidupku… bagai darah yang mengalir di sela-sela nadiku..

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Lima Hal Pria Perlu Tahu Tentang Seks

Setiap orang ingin membawa istrinya ke besar “O.” Tapi orgasme wanita membutuhkan persiapan begitu banyak dan kesabaran, serta keahlian. Bahkan pria yang berpengalaman dapat berdiri menyegarkan kembali pengetahuan mereka membawa seorang wanita untuk kesenangan. Check out Lima Hal Pria Perlu Tahu Tentang Seks untuk meningkatkan permainan Anda dan mendapatkan gadis Anda mengemis untuk lebih. 1. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Tidak semua pria berani mengungkapkan Cintanya secara langsung melalui kata-kata “Saya cinta kamu” atau “I love you” Bagi pria cinta tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakannya pada Anda. Berikut beberapa cara sederhana pria mengungkapkan Cintanya : 1. Cara yang paling sederhana adalah mengatakan “Saya Cinta Kamu” atau “I love you”

Kategori Cinta dan Asmara :: 7 Komentar

Puisi Tentang Cinta: Bertahan

Bertahan Puisi Muhammad Saputra Wibowo harumnya melati abadi.. meski kuntum kuntumnya hilang tak berperi.. guratan sinar matahari masih membekas.. meski sang surya hampir tenggelam oleh waktu yang terus mengelupas.. ku pandang waktu yang terus bergulir.. walau dia selalu coba mematahkan asa yang telah di ukir… ku coba hadapi ganasnya terjangan ombak samudra.. walau raga ini […]

Kategori Puisi Cinta :: 0 Komentar

Info Penting Tentang Berat Badan Untuk Remaja

Apakah Anda mencari informasi tentang penurunan berat badan untuk remaja? Di hari ini dan usia, masyarakat menempatkan luar biasa tentang tekanan pada remaja untuk tampak kurus. Hanya mengambil melihat semua acara televisi populer untuk remaja – mereka semua fitur orang muda kurus dan cantik. Tidak hanya dapat orang tua sombong memberikan tekanan pada remaja mereka […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu!

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Apa Anda Perlu Tahu Tentang Tanggal Kencan Anda Dan Kelompok Anda

Grup tanggal dan tanggal ganda – semakin hak meriah? Belum tentu. Pergi kencan kelompok sering resep untuk bencana, dan bahkan dapat merugikan untuk beberapa hubungan. Ketika pasangan ganda pergi keluar untuk kencan malam, risiko persaingan tinggi, khususnya di kalangan “frenemies” dan pasangan yang berada di tempat itu. Ganda Kencan Dan Kecemburuan Beberapa baru mungkin berharap […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Tentang

Selamat datang di KainSutera.com – Pusat Informasi Kehidupan Remaja dan Gaya Hidup Masa Kini. Kami menyajikan informasi teraktual seputar dunia remaja dan gaya hidup yang dikemas dalam bahasa sederhana dan mudah dimengerti. KainSutera.com adalah bagian dari Indonesia Blog Network (IBN), sebuah jaringan blog lokal Indonesia yang menyajikan beragam informasi aktual pada berbagai bidang kehidupan, mulai […]

Kategori :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: