KAINSUTERA.COM (30/07/2015) - Inilah pembahasan tentang tafsir mimpi ketemu cowok yg kita tidak kenal dan informasi lain yang berhubungan dengan tafsir mimpi ketemu cowok yg kita tidak kenal.


Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...


Memahami Arti Mimpi

teori mengapa kita bermimpi, tetapi pada umumnya para pakar menilai mimpi adalah cara otak kita memahami semua informasi yang secara tidak sadar kita serap sepanjang hari. Menurut Ian Wallace, psikolog...


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...


Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...


Jurus Pematah Jomblo

tidak terduga.Siapa tahu ada cowok atau cewek yang nyantol ama kita. 5. Atur Waktu kamu! Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari – hari,baik masih belajar atau udah gawe, nggak ada...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...kita masih kecil, tentunya dari orang tua, saudara atau pun teman. Pada saat kita beranjak remaja, kita mengharapkan sebuah kejutan tidak hanya dari lingkungan dimasa kecil melainkan lebih dari mereka...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...yang demikian ini remaja mempunyai berbagai kebutuhan yang ingin mereka penuhi. Ada beberapa keinginan remaja yang harus dipenuhi: 1. Ingin dikasihi atau  diperhatikan Siapa yang tidak ingin diperhatikan / dikasihi…?...


Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

Didunia ini pastinya kita sering melihat orang yang memiliki rumah yang bertingkat kerjanya di kantor dan memiliki penampilan yang baik sehingga kita melihatnya seperti bos-bos dan adapula sering kita...


SMS Cinta

...10. Apabila seseorang mudah untuk mengucapkan cinta maka tidak sulit baginya untuk memuturkan cinta tsb. 11. Banyak pecinta sejati menangisi perpisahannya tetapi yg pasti dia menyesali pertemuan awal dengan kekasihnya...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...banyak tidak beraturan. Remaja sekarang dianggap  sudah menganggap remeh segala sesuatu. Mereka sudah tidak lagi memandang orang tua serta melupakan norma-norma yang ada. Jarang sekali terdengar remaja mengucapkan salam atau...


Wanita Memiliki Penyesalan Lebih Dari Pada Pria

...sebabnya mereka menganalisis dan menderita lebih ketika sebuah hubungan tidak berhasil.” Apa yang membuat perempuan tinggal lebih lama dan hubungan yang gagal? Hubungan ahli menjelaskan bahwa ketika Anda sedang terburu-buru...


Sms Rayuan Cinta

...tetapi tidak pernah bisa tumbuh. Ku telah menanam bunga bank di hatiku, sama saja bunga tersebut tidak bisa tumbuh. Lalu ku mencoba menanam bunga Citra Lestari, hasilnya sama saja, bunga...


Kumpulan Sms Cinta

rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!! ======================== ================== burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!! aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya...