Loading...

Jenis Pria yang Layak Dipertimbangkan Menjadi Pasangan di Tahun Baru

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Tinggal menghitung hari menuju tahun 2011. Bagi seorang lajang atau seseorang yang baru putus cinta, mencari kekasih dan pasangan hidup bisa menjadi resolusi tahun depan. Ada beberapa jenis pria yang harus dijauhi. Namun, membuka hati bagi pria baik-baik dan berkencan kembali, layak Anda perhitungkan.

Berikut beberapa jenis pria yang layak dipertimbangkan menjadi pasangan di tahun depan:

Pria yang telah lama menunggu.

Si dia berulangkali menyatakan ingin menjadi kekasih hati. Atau, seorang pria sempurna yang bernama ‘teman akrab’ selalu berada di samping Anda dan diam-diam mengharap Anda menjadi kekasihnya.

Pria lebih tua.

Tidak pernah terpikir mengencani pria yang lebih tua? Ubahlah pandangan tersebut. Berkencan dengan pria lebih tua bisa sangat romantis.

Pria berpandangan terbuka.

Meski tiap wanita punya tipe pria idaman, karakter pria ini bisa sangat seksi dengan pandangannya yang sangat terbuka.

Setipe dengan mantan kekasih.
Patah hati mungkin membuat Anda emosi dan tak mempercayai pria berprofesi atau memiliki hobi sama dengan mantan. Jangan biarkan pengalaman buruk membuat Anda membuat jera. Sebagai awal, kencan santai bisa menghilangkan trauma Anda.

Pria sedang bermasalah.
Jangan menutup kesempatan untuk berkencan dengan seseorang yang sedang dirundung masalah. Dengan berkencan, Anda berdua bisa saling bercerita.

Jenis Pria yang Layak Dipertimbangkan Menjadi Pasangan di Tahun Baru | KainSutera.com | 4.5