Loading...

Rahasia Awet Muda Dalam Tempat Tidur

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga
Banyaknya kegiatan seksual yang sehat dapat memberi manfaat luar biasa pada usia berapapu. Apakah anda mengetahui bahwa hubungan intim mampu dapat memperpanjang usia? Kegiatan teratur seks dapat meningkatkan kadar hormon, mempertahankan kesehatan bagi jantung, meningkatkan fungsi otak dan meningkatkan kekebalan tubuh. Seks bisa membuat Anda terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya.

Organisme: tambah usia delapan tahun
Bukan hanya jumlah hubungan seks yang memperpanjang usia seseorang, tetapi juga kualitasnya.Orgasme juga meningkatkan imunitas tubuh dan memerangi infeksi sel tubuh hingga 20 persen. Dua orgasme setiap minggu memungkinkan penurunan risiko jantung lebih dari 30 persen.

Makanan seks: tambah usia sepuluh tahun
Supaya dapat menikmati seks, otak perlu berada dalam kondisi yang tepat. Kurang gairah seks disebabkan tidak adanya salah satu dari empat senyawa dalam otak, yaitu dopamin, asetilkolin, GABA dan serotonin.

Berpelukan dan cumbuan: tambah usia tujuh tahun
Berpelukan bukan hanya menjadi permulaan yang menyenangkan dari sesi intim. Memeluk pasangan dapat melepaskan hormon oksitosin yang berkaitan dengan peningkatan harapan hidup.

Rahasia Awet Muda Dalam Tempat Tidur | KainSutera.com | 4.5