Loading...

Latihan Rutin untuk Bagian Bawah Abdomen Anda

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja
Latihan Rutin untuk Bagian Bawah Abdomen AndaDalam rutinitas yang berbeda kita dapat menerapkan untuk melatih abdomen, selalu lebih mudah untuk melatih abdomen bagian atas. Namun, tantangan terbesar adalah untuk melatih abdomen bagian bawah, karena ini ditemukan di bawah beberapa lapisan lemak.

Di atas semua, adalah penting untuk secara efektif menggabungkan nutrisi yang cukup dengan latihan kardiovaskular yang sering dan latihan khusus untuk abdomen bagian bawah yang akan membantu Anda mencapai kondisi fisik yang sangat baik.

Pada artikel ini, kita akan mendefinisikan aturan-aturan tertentu yang akan membantu kita melatihnya.

Adalah perlu untuk melatih semua otot perut untuk membangun bagian bawah abdomen yang kuat. Otot-otot abdomen adalah sebagai berikut:

– rektus abdominis adalah otot-otot yang membentang dari dada ke daerah panggul dan terdiri dari abdomen bawah dan atas. Otot-otot itu paling terlihat ketika dilatih.

– Otot sekitar daerah abdomen adalah otot transversus abdominis.

– transversus abdominis adalah otot yang memiliki serat otot terdalam di perut.

– Otot-otot oblik eksternal dan internal terdapat di kedua sisi perut.

Ada tiga aspek yang harus Anda pertimbangkan ketika melatih untuk mencapai bagian bawah abdomen yang baik: diet, latihan kardiovaskular dan akhirnya, sebuah rutinitas latihan yang memadai.

Sebuah diet yang memadai adalah penting untuk membangun wilayah perut. Beberapa tips diet yang baik sebagai berikut:

– Untuk membangun abdomen Anda, pilih makanan rendah kalori.

– Daerah lemak yang ditemukan di daerah perut meliputi bagian bawah abdomen dan merupakan tempat pertama di mana lemak baru akan disimpan. Sesuaikan diet Anda untuk mengecualikan makanan yang tinggi lemak dan fokus pada diet rendah lemak untuk mengurangi penumpukan lemak di daerah perut.

Aspek penting kedua, adalah rutinitas latihan kardiovaskular. Anda harus melakukan latihan dampak rendah dan tinggi aerobik untuk membantu menghilangkan lemak yang menutupi bagian bawah abdomen Anda.

Akhirnya, perlu memiliki rute latihan yang memadai untuk abdomen Anda yang diarahkan untuk melatih bagian bawah abdomen Anda. Contohnya di bawah ini:

– Angkat kaki Anda menggunakan daya tahan tubuh Anda untuk melatih otot-otot perut bagian bawah. Berbaring dengan kaki lurus, lengan sejajar dengan tubuh dan telapak tangan menghadap ke bawah.

– Gunakan otot-otot perut bawah untuk mengangkat kaki Anda dan meluruskan mereka pada sudut 45 derajat. Tetap dalam posisi itu selama 15 detik. Turunkan kaki Anda dan lakukan sebanyak 10 kali.

– Lakukan sit-up untuk melatih bagian bawah abdomen Anda. Gunakan kekuatan bagian bawah abdomen Anda untuk membawa lutut Anda ke arah dada Anda, dengan gerakan lambat dan terkontrol dan kembali ke posisi semula. Lakukan 10 sampai 15 pengulangan.

Dan akhirnya, selalu dianjurkan untuk mencari bantuan dari seorang pelatih khusus yang dapat membantu Anda dengan rutinitas yang dibuat khusus untuk tubuh Anda.

Latihan Rutin untuk Bagian Bawah Abdomen Anda | KainSutera.com | 4.5