Loading...

Tips Seks Lebih Nikmat Pada Usia Lanjut

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Tips Seks Lebih Nikmat Pada Usia LanjutBanyak orang yang mengatakan bahwa kenikmatan dunia yang paling asyik ialah ketika orang itu melakukan hubungan seksual. Kenikmatan seksual datangnya tergantung dari cara anda melakukan hubungan itu lalu bagaimana dengan orang-orang yang sudah lanjut usia apakah mereka juga merasakan seks seperti orang-orang yang masih muda?

Masalah hubungan seks pada usia tua umumnya lebih menjadi persoalan pribadi. Banyak yang percaya bahwa persoalan hubungan ini menjadikannya sebagai diskusi dengan topic yang lebih terbuka. Mereka tidak merasa tabu seperti dulu untuk membicarakannya.

Untuk menikmati kehidupan seks nikmat pada usia lanjut ikuti saran dibawah ini:
1. Menjaga kondisi dan kepercayaan diri
Menjaga kondisi dan kepercayaan diri sangatlah penting, terlepas dari berapa usia Anda pada saat iniĀ  Jika Anda sudah tidak menikmati seks pada usia 30 atau 40-an Anda perlu bertanya pada diri sendiri mengapa bisa terjadi demikian.

2. Memiliki komitmen dengan pasangan Anda
Anda berdua harus komitmen agar bisa terus menikmati seks pada saat usia lanjut. Situasi akan menjadi sulit ketika salah satu dalam hubungan ini tidak bisa menikmatinya atau bahkan tidak mau melakukannya.

3. Yakin bahwa Anda mampu dan berkeinginan kuat
Dengan cukup istirahat dan olahraga yang cukup akan sangat membantu dalam menjaga kebugaran. Bersama dengan pasangan Anda dalam menjaga kondisi akan memungkinkan Anda untuk lebih leluasa dalam berkomunikasi.

4. Mengkonsumsi makanan sehat dan bernutrisi dengan baik dan benar
Kesempatan ini bisa menjadi moment yang baik untuk mencoba resep baru yang lebih baik dan menyehatkan bagi Anda. Memasak bersama pasangan akan sangat menyenangkan dan tentunya akan sangat membantu mengurangi kesibukan pasangan Anda.

5. Idealnya harus check up paling sedikit ke dokter
Sebaiknya anda sering-sering kedokter untuk mempertahankan kebugaran. Cara ini sangat penting sebagai langkah awal agar dapat membantu mencegah masalah yang menyebabkan Anda tidak bisa menikmati seks. Jika Anda menjumpai masalah dalam hubungan seks sebelum saatnya check up, tentunya Anda harus menjadwal ulang masa check up Anda. Dokter tentunya akan dapat membantu Anda untuk mendapatkan kembali kehidupan seks Anda semula di mana Anda menemukan kepuasan sebagaimana biasa.

Tips Seks Lebih Nikmat Pada Usia Lanjut | KainSutera.com | 4.5