Ciri Si Dia ingin Mengajak Anda Berhubungan Badan


Ciri Si Dia ingin Mengajak Anda Berhubungan BadanTerkadang pasangan yang telah berumah tangga, untuk mengetahui pasangan mereka jika ingin bercinta biasanya bukan hal yang mudah apalagi bagi Anda yang baru saja menikah. Entah merasa malu, sungkan, atau gengsi untuk menyampaikannya. Yang jelas, keinginan untuk bercinta hanya disampaikan dengan sinyal atau kode-kode tertentu.

 

Apakah pasangan Anda juga seperti demikian? Seperti diketahui, pria memang memiliki karakteristik yang lebih pemalu dan tenang. Pria merasa enggan untuk mengucapkan keinginannya tersebut. Sebagai gantinya, biasanya ia hanya akan mengirim sinyal-sinyal atau tanda-tanda kecil, yang harus Anda cermati dengan teliti. Agar Anda dapat membaca keinginan pria untuk berhubungan badan, simaklah ciri-ciri jika si Dia mengajak Anda untuk berhubungan badanberikut ini:

Pupil mata mulai membesar
Amatilah secara seksama bagaimana kondisi mata suami Anda. Jika ternyata pada bagian pupil yang merupakan bulatan hitam mulai membesar dan melebar, maka bisa diartikan bahwa suami memang sedang ingin bercinta. Pasalnya, bola mata yang membesar tersebut merupakan tanda bahwa suami Anda tengah terangsang secara seksual.

READ:  Posisi Bercinta Favorit Pasangan Sedikit Menggambarkan Karakternya

Meletakkan ibu jari tangan pada gesper celana
Jika Anda melihat suami Anda sedang menyangkutkan atau meletakkan ibu jari tangannya pada gesper celana, maka bisa dipastikan bahwa suami ingin mengajak Anda untuk berhubungan intim. Hal ini merupakan kode atau sinyal yang ingin ia kirimkan. Tujuannya, agar Anda dapat langsung melihat ke arah bagian bawah tubuhnya yaitu celana. Dengan begitu, ia berharap bahwa Anda juga tengah memikirkan hal yang sama yaitu bercinta.

Berkali-kali memegang bagian hidung
Dari sebuah penelitian, Journal of the Royal Society of Medicine menyebutkan, bahwa urat syaraf pada area hidung ternyata berhubungan dengan jaringan-jaringan ereksi. Jadi, jangan heran jika suami terus saja memegang hidung sekalipun ia tidak sedang flu atau pilek. Hal ini berarti ada hal lain yang sedang mengganggu pikirannya, yaitu gairah untuk melakukan hubungan seks.

READ:  Ada Enam Cara merayu Perempuan

Berbicara dengan suara yang lebih lembut
Jika suami terbiasa berbicara dengan keras dan lantang, namun tiba-tiba suaranya berubah menjadi lebih lembut, pastilah terjadi sesuatu dalam dirinya. Sebuah penelitian di tahun 2010 menyebutkan bahwa gairah seksual seorang pria dapat diidentifikasi dari suara yang dikeluarkannya. Pria akan secara reflex menurunkan nada dan tone bicaranya ketika ia menginginkan seks dari Anda.

Memeluk erat dan memegang pinggul
Pelukan memang tidak selalu diartikan sebagai keinginan untuk berhubungan seks. Namun, jika suami Anda mulai memeluk dengan erat dan bahkan meletakkan tangannya pada pinggul atau bokong Anda, maka bisa dipastikan bahwa ia menginginkan sesuatu yang lebih dan bukan sekedar pelukan. Jika sudah begitu, Anda harus bisa menyambut keinginannya tersebut dengan mengijinkan ia mengeksplorasi tubuh Anda.

READ:  Beberapa Alasan Pria Menunda Pernikahan

Menggigit bibir
Bukan hanya terjadi pada perempuan saja, pria juga bisa menjadikan hal yang satu ini sebagai sinyal. Menggigit bibir mungkin memang tidak lazim dilakukan beberapa orang, namun berbeda jika kegiatan ini dilakukan di depan pasangan. Hal ini berarti bahwa suami sedang ingin berhubungan intim dengan Anda.

Menggosok bahu Anda
Sama halnya dengan meletakkan tangan pada pinggul dan bokong Anda, meletakkan tangan pada bahu bisa berarti sama, yaitu mengajak bercinta. Apalagi jika ia mulai menggosok-gosok bahu Anda atau menciumi bahu. Hal tersebut jelas menandakan bahwa ia menginginkan kehangatan dan sensasi seks dari Anda.