Loading...

Bagian Titik Sensitif Wanita Terdapat di Kaki

By KainSutera.com Categories: Info Remaja, Tips Dewasa
Bagian sensitif wanita bukan hanya di area organ intim atau payudara. Ada titik di kaki yang bisa membuat wanita bergairah saat mendapat sentuhan pasangan.  Titik erotis itu tepat berada di jempol kaki wanita. Itulah mengapa ketika mencapai orgasme jempol akan berdenyit. Di bagain ibu jari kaki wanita terdapat saraf yang berhubungan langsung dengan alat kelamin. mengistilahkannya dengan ‘toe-curling orgasm. Untuk membuktikannya, coba arahkan pasangan agar menyentuhnya secara lembut untuk meningkatkan kualitas hubungan. Mencium atau memberi sentuhan seksi pada jempol kaki akan mengaktifkan saraf-saraf di daerah kewanitaan.

Ketahui ada beberapa titik-titik tersebut dan arahkan pasangan agar menyentuhnya secara lembut:

Membelai rambut.
Wanita memang sangat menyukai jika pasangan membelai rambut dengan lembut. Sentuhan hangat pada kepala dan rambut bisa menghilangkan stres dengan sangat efektif.

Belakang leher.

Pada zaman Jepang kuno, bagian belakang leher wanita dianggap sangat menarik oleh pria. Karena bagian tersebut merupakan area erotis yang tidak tertutup kimono yang rumit. Sangat ini banyak pria yang jarang menyentuh tengkuk,

Bagian punggung.
Mayoritas wanita menyukai sentuhan di bagian punggung, apalagi jika disertai dengan gerakan mengusap yang lembut. Hal ini bisa sangat menenangkan sekaligus menggairahkan. Jadi, mengapa tidak memasukkan gerakan ini ke dalam rutinitas foreplay Anda.

Telinga.
Telinga adalah bagian paling erotis dari tubuh wanita. Sentuhan dan ciuman di telinga akan membuat gairah bercinta meningkat drastis. Apalagi jika hal itu disertai dengan bisikan kata-kata manis yang tulus dari pasangan.

Bagian Titik Sensitif Wanita Terdapat di Kaki | KainSutera.com | 4.5