Loading...

Beberapa Pernikahan yang Aneh

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja, Pernikahan
Pernikahan merupakan peristiwa sakral yang menyatukan dua orang dalam satu ikatan. Tapi kenyataannya, pernikahan tak hanya menyatukan sepasang manusia, tapi juga manusia dan benda.

Berikut beberapa pernikahan aneh yang terjadi di dunia.

Menikahi Menara Eiffel

Erika, 39, seorang mantan tentara yang tinggal di San Francisco. Ia memang telah lama mempunyai pengalaman jatuh cinta terhadap benda-benda.

Menikahi Diri Sendiri

Liu Ye, 42, pria asalZhuhai, China begitu mencintai dirinya sendiri. Sampai-sampai, ia nekat menggelar pesta pernikahan tradisional dengan dirinya sendiri di hadapan lebih 100 tamu undangan. Ia mengabadikan gambar dirinya di atas sebuah papan styrofoam dengan dandanan bak pengantin wanita bergaun merah. “Ada banyak alasan untuk menikahi diriku sendiri, tetapi terutama untuk mengungkapkan ketidakpuasan terhadap kenyataan,” kata Lui.

Menikahi Bantal
Cinta sejati terkadang tampil dalam berbagai bentuk. Seperti yang dialami Lee Jin-gyu. Pria asal Korea ini memberanikan diri menikahi bantal ‘dakimakura’ kesayangannya yang tertempel gambar karakter anime. Bantal tercinta Lee menampilkan karakter ‘Fate Testarossa’, yang diambil serial anime ‘gadis ajaib’ yaitu Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.

Beberapa Pernikahan yang Aneh | KainSutera.com | 4.5