KAINSUTERA.COM (05/07/2015) - Inilah pembahasan tentang aku selingkuh saat suamiku tidur dan informasi lain yang berhubungan dengan aku selingkuh saat suamiku tidur.


Kumpulan Sms Cinta

bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

meja, samping tempat tidur, dan aku langsung menghentikannya. Walau mataku belum sepenuhnya terbuka, tapi aku segera bergegas ke kamar mandi. Kuambil handuk yang berwarna kuning dari dinding samping kamar mandi,...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...Luna, dan pergi begitu saja. Hahah.. ini kebiasaanku. Saat jam kosong seperti ini, biasanya, aku menulis kata-kata mutiara pada serial manga naruto favorit ku. Tapi kini tidak, aku akan melanjutkan...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

...apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut. Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

bersih bersih, ada yang sibuk buat origami (soalnya besok ada lomba bersih 2 kelas) dan ada juga yang gak ngapa-ngapain #mondar-mandir aja gitu. Saat aku sama teman-teman asik nonton film...


SMS Cinta

...tapi kasih sayang aku akan terukir dalm jiwa mematung dalam hampa mendaging dalam setiap hembus nafas saat mata ni terpejam rasa itu kan selalu terjaga saat nyawa ini tiada rasa...


Dampak Positif dari Selingkuh

terpisah di malam hari. Itu harus dihentikan,” kata Rapini. Dia menyarankan untuk selalu berangkat tidur pada waktu yang sama dan berpelukan. 3. Pria selingkuh untuk menyelamatkan pernikahan mereka. “Pria mencintai...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


SMS Cinta Yang Romantis

indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, cuek, dan jahil. Tapi...


Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

...kakinya setiap saat dan seratus pria akan datang berlari dari segala arah, kalaupun itu benar, pria tidak boleh selingkuh pada pasangan mereka. Ketika laki-laki tidur dengan seorang wanita itu membuatnya...


Gambaran Kepribadian Pria Saat Bercinta Berdasarkan Gaya Tidur

Pasangan memiliki posisi tidur yang itu-itu saja? Ternyata, gaya tidur itu tak hanya yang membuat si dia merasa nyaman, tapi juga bisa menunjukkan kepribadian dan keinginannya saat bercinta. Berikut...


Selingkuh Bikin Orang Ketagihan

Selingkuh tidak selamanya dilakukan oleh suami juga istri. Dari lima laki-laki, empat di antaranya selingkuh. Sementara dari lima wanita, dua diantaranya juga selingkuh. Ironisnya, dari 10 kasus perselingkuhan yang...


Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

...ada matinya! Anda mungkin sempat membaca artikel sebelumnya 6 Tipe Pria Selingkuh, yang menyebutkan tipe-tipe pria peselingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka berselingkuh. Ada yang memang berselingkuh karena...


Jangan Tidur Sebelum Masalah Selesai

diri Anda. Hasil penelitian, yang dikutip dari situs www.yourtango.com ini juga menganjurkan agar pasangan menyelesaikan perselisihan sebelum tidur. Pasalnya, jika Anda masih menyimpan masalah saat tidur, kualitas tidur akan menurun....


Turunkan Berat Badan dengan Tidur Telanjang

...mengontrol kadar kortisol. Sebaliknya, saat tidur terganggu misalnya karena suhu panas, ini akan meningkatkan kadar kortisol yang akan membuat orang itu bangun dengan perasaan lapar sangat kuat. Sehingga ia mengkonsumsi...


Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

Apakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James...