arti esey dalam bahasa sunda

Memikirkan Resepsinya Atau Pernikahannya?

Banyak orang yang akan menikah, terkadang terlihat sangat pusing karena sebagian mereka masih memikirkan resepsinya dari pada acara pernikahannya. Orang yang akan menikah dan mempersiapkan resepsi pernikahan menggunakan jasa Event Organizer ataupun tanpa jasa tersebut memang dapat menyita banyak waktu dan pikiran. Dan kemudian muncul pertanyaan Apakah Anda lebih memikirkan resepsi daripada pernikahan? Jika betul […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban yang tidak dapat di tinggalkan. Namun sebagai orang tua yang memiliki anak tidak ada salahnya mengajarkan si kecil untuk mengenal puasa sejak dini. Bagi para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena saking terlalu difikirkan sehingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi. Hanya saja dalam kehidupan sehari-hari, terkadang mimpi yang di dalamnya kita merasa terlalu bahagia atau justru merasa […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 8 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

Hidup dalam suatu hubungan keluarga tentunya ingin selalu bahagia dengan pasangan kita tapi semua itu tergantung anda dan pasangan anda yang menjalaninya karena suatu hubungan keluarga tidak jarang sering kali terjadi kesalapahaman antara keduanya olehnya itu pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi dengan anda bagaimana tips agara anda dan pasangan anda selalu dalam kebahagiaan. […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak teori mengapa kita bermimpi, tetapi pada umumnya para pakar menilai mimpi adalah cara otak kita memahami semua informasi yang secara tidak sadar kita serap sepanjang hari. Menurut […]

Kategori Gaya Hidup :: 25 Komentar

Arti Dari Sebuah Pacaran

Pacaran adalah tahap pengenalan atau penjajakan 2 pribadi sebelum melangkah ke tahap perkawinan. Pacaran bisa dilakukan berkali-kali atau bahkan tidak sama sekali dalam hidup seseorang. Dalam fase pacaran, seseorang berusaha untuk mengenal pasangan satu sama lain dan mencoba mengetahui kecocokan yang dimiliki antara 2 pasangan tersebut. Kalau di kalangan ABG, pacaran lebih cenderung bersifat senang-senang, […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Arti Dibalik Warna Mawar

Wanita mana yang menolak sebuket mawar tepat di hari Valentine? Tapi, tahukan Anda, ada pesan khusus yang ingin disampaikan pengirim dalam setangkai atau sebuket bunga berisi beberapa jenis mawar berwarna berbeda. Sebaiknya Anda mengetahui dibalik warna-warna mawar sebelum mengirim mawar kepada orang-orang terkasih. Berikut beberapa arti dibalik warna-warna mawar: Merah: Cinta dan Romantis Mawar adalah […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

Menjadi seorang pria yang pemalu adalah hal yang membuat anda gerogi berdekatan dengan seorang wanita apalagi untuk mengajak ngobrol dan dengan hal itu yang membuat anda menjadi jomblo karena tidak mempunyai pacar atau kekasih dan pastinya banyak teman-teman atau kerabat anda yang menilai anda kurang jentel untuk mendekati seorang wanita. Cobalah untuk bangkitkan kepercayaan diri […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

Merevitalisasi Pernikahan Anda

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia, Revitalisasi berarti proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Sebenarnya revitalisasi berarti menjadikan sesuatu atau perbuatan menjadi vital. Dalam sebuah keluarga sering terjadi kesalahpahaman antara suami istri dan kesalapahaman itu seharusnya secepatnya di selesaikan agar tidak berkepanjangan sehingga berujung dengan perceraian nah, dalam hal ini […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

Kecantikan tulang rusuk adam yang diambil dapat menyalakan dunia ini. Dia ibarat sepotong surga yang menyilaukan mata siapapun yang melihatnya. Namun jika kecantikan ini terserak, maka akan menjadi hidangan yang ternikmat bagi nafsu jalang manusia. Kecantikan itu yang akan membawanya menduduki level yang pantas baginya, entah yang paling terhormat, ataupun yang paling terhina. Sampaikanlah kepadanya […]

Kategori Kata Cinta, Kumpulan Puisi :: 2 Komentar

SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu mungkin adalah dunianya 3. Sahabat itu bisa marai tapi ngk bisa benci,sahabat bisa menangis tapi ngk bisa ngeliat kamu menangis sahabat bisa diam tapi ngk bisa […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: