bukti adanya globalisasi di indonesia

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Perkembangan Moral Remaja di Era Moderenisasi

Zaman sekarang yang dikenal dengan sebutan era globalisasi telah didominasi oleh pesatnya perkembangan informasi, komunikasi, dan teknologi.keadaan ini telah membawa perubahan besar terhadap kehidupan masyarakat dalam banyak segi.Perubahan itu mengusung kumajuan yang luar biasa ,sekaligus menimbulkan kegelisahan di kalangan orang banyak.Semua itu telah membawa perubahan besar terhadap perilaku manusia yang menjadi wilayah kompetisi moral. Sekarang […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Adanya Alergi Karena Ciuman

Ciuman bibir seringkali menjadi elemen penting untuk pengungkapan rasa bagi mereka yang sedang dimabuk asmara. Di balik kenikmatannya, ciuman bisa menyimpan potensi negatif berupa reaksi alergi. Ciuman bisa memicu terjadinya alergi makanan. Itu umumnya terjadi ketika ciuman dilakukan usai mengonsumsi makanan atau obat bisa membuat alergi pasangannya. Sistem kekebalan tubuh orang alergi atau sangat sensitif […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Rahasia Seks Dibalik Pinggul Wanita

Semua pastinya sudah kenal dengan penyanyi wanita untuk piala dunia tahun 2010 siapa lagi kalau bukan Shakira dalam lirik lagunya terdapat sebuah kalimat “Your hips don’t lie …”, (Pinggul Anda tidak berbohong) dibalik kalimat ini para peneliti dari Universitas Leeds di Inggris dipublikasikan dalam jurnal Archive of Sexual Behavior membuktikan dengan 148 perempuan usia 18 […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Lebih Kuat di Usia Setengah Baya

Pertumbuhan dan umur manusia tidak mungkin begitu-begitu saja pastinya mengalami perubahan yang tadinya remaja kini sudah dewasa yang tadinya dewasa kini sudah menjadi orang tua bila anda tidak cepat bertindak diusia anda yang sudah setengah  baya mungkin banyak penyakit yang sudah menyerang anda. Memasuki usia setengah baya dapat membuat Anda merasa lebih rentan daripada yang […]

Kategori Gaya Hidup :: 2 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

Memiliki kekasih atau pacar yang perhatian dan pengertian adalah idaman setiap orang yang sedang merajut hubungan drama percintaan. Namun setiap drama percintaan yang biasa orang lalui tidak seperti apa yang mereka inginkan terkadang ada kendala yang datang menimpa itulah cinta. Terkadang ada wanita yang tidak mengerti dengan jalan fikiran prianya dan terkdang ada juga pria […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Lomografi Sudah Menjadi Hobi dan Gaya Hidup Remaja di Indonesia

Lomografi adalah salah satu kegiatan yang digemari oleh para remaja sampai saat ini. Lomo sebagai hobi dan Lomo sebagai lifestyle. Akan dirasa kurang lengkap jika belum membawa kamera mainan plastik warna-warni ini saat jalan-jalan. Karena barang ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang-orang modern sampai saat ini. Tidak jauh dari fotografi yang sudah kita […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Perubahan Warna Tinja Disebabkan oleh Kesehatan

Kesehatan Anda selalu terganggu? Cobalah lihat warna tinja Anda karena ternyata kesehatan dapat terganggu diakibatkan oleh warna tinja. Seperti yang dilansir oleh Daily Mail bahwa warna tinja menjadi petunjuk bagi Anda dalam masalah kesehatan. 1. Warna tinja hijau Tinja yang berwarna hijau dapat disebabkan oleh banyak hal. Para ahli sering menyebut hal ini disebabkan makanan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Masa remaja adalah dimana perasaan ditempatkan dibagian pertama dalam pola pikir dan semua remaja akan berbeda dalam menentukan perasaan mereka. Jika anda pernah merasakan galau dan anda bertanya pada seorang anak yang masih muda juga, maka anda tidak akan mendapatkan jawaban yang tepat. Karena virus galau itu memang menyerang untuk anak yang masih muda. Pada […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Sehatkan Gusi dan Gigi dengan Serat Makanan

Dengan adanya gusi dan gigi kita manusia dapat mencerna makanan dengan baik karena sebelum makanan masuk dalam lambung tentunya harus di hancurkan terlebih oleh gusi dan gigi begitu pentingnya gusi dan gigi ini kita semua harus menjaga kesehatannya. Ketua dari Ikatan Periodontologi Indonesia mengatakan bahwa “Makanan berserat seperti buah dan sayur punya kemampuan self cleansing […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Kebanyakan Pria Bercinta Tidak Memuaskan Wanita

Para pria apakah artikel ini cukup meyakinkan anda dalam masalah hubungan percintaan anda bersama pasangan bahwa kebanykan pria mengalami ejakulasi saat bersama pasangan mereka diatas tempat tidur hanya memakan waktu berkisar dua menit saja? Jika benar maka penelitian tersebut benar adanya bahwa sebanyak 45 persen pria mengalami ejakulasi dalam hubungan asmara mereka bersama pasangan. Bagi […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Hentikan Kekerasan Anak di Sekolah

Di era globalisasi seperti saat ini banyak orang mengalami stres. Tak hanya mereka yang telah berusia dewasa, mereka yang masih berada di usia anak-anak pun banyak yang mengalami stres dan depresi. Salah satu yang menjadi pemicu anak mengalami stres karena rata-rata orangtua banyak yang memaksakan anak-anaknya bersekolah di tempat yang memiliki fasilitas berteknologi tinggi, belum […]

Kategori Gaya Hidup, Pendidikan :: 0 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: