Pengaruh Orang Tua Otoriter Terhadap Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja...Orang tua mempunyai peranan yang sangat besar sekali terhadap perkembangan diri seseorang remaja. Hal ini disebabkan karena orang tua memiliki banyak waktu untuk mengenal perilaku anaknya dan orang tua...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Gus. Masuk!” Aku mempersilahkan Bagus. “Makasih!” jawab Bagus. “Nih bukunya!” kataku sembari meletakkan buku di meja. “Kok gua jadi kek gini ya. Marah sama Bagus lagi. Gak biasa-biasanya sensi kek...

Menjadi Ibu di Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...semacam keharusan. 3. Orang tua jaman sekarang membesarkan anak dalam masyarakat majemuk yang memiliki berbagai “nilai keyakinan” yang beraneka rupa, yang kadang bisa menimbulkan konflik. Hal ini terjadi karena makin...

Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Tips Dewasa...Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...marah ya, sama Luna?” Tanyaku pada Stella. Stella menatapku dan memberhientikan aktivitasnya. “Siapa sih yang gak marah dan sakit hati kalo disebut begituan?” Ucap Stella lalu melanjutkan menulis lagi. “Pasti...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...datang, tapi si Perempuan gak marah pas kamu dateng dan dia udah menunggu selama sejam (misalnya). Coba bayangin kamu lagi kencan sama Perempuan yang gak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena...

Cara Mengasuh Anak Bagi Orang Tua Pasca Perceraian

By KainSutera.com

Keluarga...KAINSUTERA.COM – Kebanyakan orang tua setelah mereka bercerai maka hal yang mereka perkarakan selanjutnya adalah pengasuhan anak. Orang tua harus tahu putusnya hubugan mereka bukan berarti putus juga...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...untuk dikomentari. Gak semua mahasiswa memiliki orangtua yang mampu membiayai kuliahnya. Banyak sekali anak-anak muda yang bermimpi untuk memiliki kehidupan yang mapan dengan pendidikan tinggi. Satu-satunya cara adalah dengan kerja...

Perceraian Selalu Berdampak Negatif Bagi Anak

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan...pada anak di kemudian hari. Padahal, orang tua bercerai harus berusaha lebih keras untuk melindungi anaknya dari trauma tersebut. Penelitian dimulai dengan membandingkan kesejahteraan anak dari orang tua bercerai dengan...

Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

By KainSutera.com

Pendidikan...diharapkan dapat membangkitkan semangat hidup dalam mengambil sikap serta keputusan dengan penuh kesabaran dengan tidak mudah terpengaruh atau marah di dalam menghadapi lingkungan yang ada. Lingkungan hendaknya dapat memberikan respon-respon...

Beberapa Alasan Pria Menyukai Wanita Lebih Tua

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...Dulu pria dianggap selalu mengincar gadis-gadis muda untuk dijadikan pasangan. Kini, makin banyak pria yang justru mencari perempuan yang lebih tua untuk berjodoh. Ini memang mengundang pro dan kotra...

Tidak Ingin Cepat Tua, Hindari Aktivitas Ini Setiap Hari

By KainSutera.com

Gaya Hidup...Orang terlihat tua tentu memiliki masalah apakah didapatkan sejak lahir atau gaya hidupnya yang membuat orang tersebut terlihat tua. Dalam hidup tentunya kita harus beraktivitas di mulai dari bangun...

Sebagai Orang Tua Harus Mendidik Anak Dengan Baik

By KainSutera.com

Info Remaja, Keluarga, Pendidikan...kekurangan yang sungguh memprihatinkan kita sebagai orang tua. yakni kebebasan mendapatkan informasi apa aja tanpa saringan. Dengan internet semuanya menjadi transparan, terbuka, dan kadang tanpa sensor atau saringan. Menakutkan memang,...

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

By KainSutera.com

Keluarga...bila anda tidak segera mengatasinya. jangan khawatir bila anda mendapati istri anda sedang marah kami akan memberikan anda sedikit tips yang sederhana, mungkin hanya bisa sedikit membantu, selebihnya tentu tergantung...

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...Kedua orang tua dalam sebuah keluarga adalah sebagai guru bagi anak-anaknya dalam keluarganya sebelum memasuki dunia pendidikan orang tua yang pertama kali yang memberikan mereka pelajaran dan sekligus sebagai...

Kurangnya Peranan Orang Tua Dalam Memberikan Informasi Seputar Seks

By KainSutera.com

Info Remaja...yang mengalami pubertas sungkan bertanya pada orang tua dan gurunya. Ia menjelaskan, kalangan remaja putri akhirnya memilih menanyakan perubahan fisiknya saat mengalami masa puber kepada teman sebayanya. Padahal, informasi yang...

Lima Tanda Sebaiknya Berkonsultasi Dengan Psikiater atau Psikolog.

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Ada perbedaan antara seseorang yang marah dengan yang bermasalah dalam mengontrol emosi. Dr. Redford Williams, profesor psikologi di Duke University Medical Center, Amerika Serikat dan penulis buku ‘In Control’...