cara berkenalan dengan menggunakan bahasa inggris

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tipsnya Agar Anda Terlihat Cantik Saat Turun Dari Pesawat

Bayangkan kondisi berikut. Anda menghabiskan lima jam penerbangan dengan pesawat yang tekanan udaranya kurang bersahabat dan Anda akan segera mendarat di daerah tujuan liburan Anda. Seseorang menunggu Anda di luar bandara sana, mungkin pasangan atau mitra kerja yang sangat penting. Nah, bagaimana supaya Anda tetap cantik atau tampan ketika turun dari pesawat, meski sudah melewati […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban yang tidak dapat di tinggalkan. Namun sebagai orang tua yang memiliki anak tidak ada salahnya mengajarkan si kecil untuk mengenal puasa sejak dini. Bagi para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

Terlihat cantik dan sehat tentu idaman setiap wanita. Tak ayal, demi mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi kosmetik mahal hingga operasi bedah. Namun dua hal itu tidak selamanya menjadi acuan. Ada cara yang jauh lebih murah dan mudah. Yakni dengan mengonsumsi sejumlah sayuran. Dilansir dari Dailymail, sedikitnya ada delapan sayuran […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Sesuaikan Gaun Pengantin dengan Tema Pernikahan

Semua pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan tentu ingin terlihat cantik dan tanpan di hadapan para tamu undangan. Oleh dari itu dalam memilih gaun sebaiknya betul-betul memperhatikan jangan sampai karena gaunnya terlihat cantik dan bermodel sehingga anda memaksakan diri untuk memakainya anda juga harus memikirkan cocok atau tidaknya model gaun Anda dengan tema pernikahan yang diangkat. […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Pasangan Berselingkuh, Lakukan Tips Oral Seks

Dalam masalah hubungan intim, kebayakana pasangan melakukan variasi bercinta dengan oral seks. Melakuakn variasi ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi pasangan suami dan istri. Lalu apa saja manfaat yang akan didapat dalam melakukan oral seks terhadap pasangan? Berikut manfaatnya dalam mencegah pasangan melakukan perselingkuhan. Dikenal jika melakukan oral seks tidak akan mendapatkan atau […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Berkencan dengan Wanita Berbeda Budaya

Anugrah cinta tentunya tidak pandang siapa orangnya itulah cinta perasaan yang tadinya benci kini bersatu kembali karena disatukan oleh cinta dan terkadang pula pasangan yang terlihat bahagia dapat berpisah itu juga dikarenakan cinta. seorang yang menjalin asmara cinta tidak lagi dapat terhindar walaupun itu berbeda agama, suku, budaya dan rass. Apakah anda seorang pria yang […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Mencari Pelanggan Dengan Bantuan Media Sosial

Kebanyakan orang sukses karena bisnis yang ia jalani dan tujuan orang berbisnis tidak lain kalau bukan ingin mendapatkan keuntungan bagiamana pun caranya. Salah satu tempat untuk memperluas jaringan bisnis anda adalah dengan bantuan media sosial karena dengan  bantuan media sosial bisa menjadi  suatu hal yang penuh dengan kelimpahan. Walaupun anda ketahui bahwa berbisnis lewat media […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Selamatkan Pernikahan yang Tegang dengan Cara Efektif

Banyak pernikahan yang hancur karena diantara dua belapihat tidak ada yang mau mengalah dan mengakui kesalahnnya bila dia salah bila sebuah keluarga yang sedang panas-panasnya dalam pertikaian dalam suatu masalah cobalah dengan cara efektif dan kembalikan kebahagian anda seperti dulu sebelum anda menjadi sebuah keluarga. Sementara setiap pernikahan melalui bagian pasang dan surut, tetapi orang-orang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

Setelah hubungan cinta semakin mantap, saatnya memperkenalkan sang kekasih kepada keluarga. Agar momen istimewa ini semakin lancar, tak ada salahnya Anda dan si dia melakukan beberapa persiapan. Sebab seperti Anda tahu, momen mengenalkan pacar ke orangtua bisa jadi saat yang paling menentukan. Jika kesan pertama gagal, bisa jadi hubungan ke depan pun terancam. Berikut 7 […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

Komunikasi antara atasan dengan bawahan dalam sebuah kantor atau perusahaan tentu harus selalu terjalin atau sekedar mengetahui kinerja para anak buah atau bawahan. Namun inilah yang sering terjadi masalah komunikasi. Sebetulnya untuk membangun komunikasi yang baik atasan dengan anak buah sangat diperlukan kebesaran hati masing-masing pihak untuk saling menghormati kehadiran serta tanggung jawab masing-masing pihak. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cara Berhenti Bertengkar

Bertengkar adalah hal biasa dalam suatu hubungan. Namun, meskipun hal ini sering terjadi, dan kita tentunya sudah sering waspada mengenai kemungkinan terjadinya perdebatan dengan pasangan, selalu saja kita melontarkan kata-kata yang menyakitkan. Selalu saja kita menyalahkan, menganggap orang lain yang bersalah. Jika pun kita yang menjadi sumber masalah, kita mencari pembenaran-pembenaran atau memberikan alasan-alasan mengapa […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Cara Mendapatkan Nomor Handphon Orang yang Baru Dikenal

Dikala anda sedang bersantai disuatu tempat dan tiba-tiba and melihat orang yang menurut anda tampan maupun orang tersebut cantik dan anda ada niat untuk berkenalan dengannya tapi anda tidak tahu bagaimana cara untuk memulai sebuah percakapan atau langsung ingin mendapatkan nomor hand phonnya. Jikalau anda adalah seorang pria apakah anda lansung berbicara tanpa berpikir, “Hei, […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Temukan Sukses Menggunakan Keseimbangan Tujuan Dan Resolusi

Tahun baru sudah lewat jangan membuat kita lemah dan patah semangat untuk melangkah untuk terus maju mulai sekarang pikirkanlah dengan pikiran yang tenang untuk melangkah kedepan untuk mencerminkan dan menetapkan tujuan baru. Bisnis biasanya menurun selama liburan dan disarankan bahwa Anda mulai sekarang punya perencanaan untuk tahun mendatang. Mulai latihan ini pada minggu kedua Januari […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

Menjadi seorang pria yang pemalu adalah hal yang membuat anda gerogi berdekatan dengan seorang wanita apalagi untuk mengajak ngobrol dan dengan hal itu yang membuat anda menjadi jomblo karena tidak mempunyai pacar atau kekasih dan pastinya banyak teman-teman atau kerabat anda yang menilai anda kurang jentel untuk mendekati seorang wanita. Cobalah untuk bangkitkan kepercayaan diri […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Perbanyak Sperma dengan Bahan Alami

Sperma adalah benda yang harus dijaga kesehatannya untuk menghasilkan keturunan yang baik dan sehat untuk menghasilkan sperma yang banyak dan sehat anda harus selalu mengkomsumsi makanan yang dapat merangsang sperma itu sendiri karena makanan yang kurang sehat adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas sperma anda. Adapun cara memperbanyak sperma secara alami disini dilakukan dengan […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: