cara berpakaian ala mahasiswa yg keren

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...organisasi, manajemen di dalamnya, menghadapi konflik, serta lebih tanggap terhadap keadaan sosial. Terutama bagi mahasiswa yang mengambil bidang ilmu sosial, menjadi aktivis itu seperti sebuah kewajiban. Di organisasi-lah daya kritis... [...]

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” “Wah, pokoknya gua salut... [...]

Gangguan Kesehatan Mental Pelajar Makin Tinggi

...untuk meredakan gejala-gejala depresi. Tingkat penyimpangan psikopatik yang berkaitan dengan perilaku menyimpang meningkat menjadi 24 persen pada 2007. Persentase gangguan mental tahun 1938 hanya mencapai lima persen pada mahasiswa dan... [...]

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat... [...]

Tips Berhemat Ala Anak Kost Pada Sekarang Ini

...membeli obat pembasmi kutu:D. Menurut saya gaya rambut agak botak atau istilah kerennya cepak keliatan lebih rapi dan intelectual looking serta membantu dalam menghemat biaya untuk membeli sampo dan perawatan... [...]

Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

...Kebanyakan anak sekolah maupun mahasiswa tidak memiliki semangat yang besar untuk menambah ilmu pengethauan mereka karena banyak sebab. Terkadang anak yang sedang belajar disebuah universitas atau kampus, selalu mengeluh... [...]

Handphone Berpengaruh Besar pada Pola Tidur

...Ditemukan, semakin banyak pesan singkat yang dikirim setiap hari, mahasiswa tersebut memiliki kualitas tidur yang semakin buruk. Salah satu alasan utama pesan singkat berdampak besar terhadap tidur diakibatkan oleh penanda... [...]

Tindakan yang Harus Dilakukan Setelah Lulus Kuliah

...punya waktu untuk travelling. Akan lebih baik ketika kita masih menjadi mahasiswa pandai mengatur dana. Jadi ketika kita sudah lulus, beri sedikit waktu untuk diri sendiri ‘bernapas’. Cobalah pergi ketempat-tempat... [...]

Pendapat Pria Soal Penampilan Wanita

...yang menjadi favoritnya. Berikut pendapat pria soal penampilan wanita: Berpakaian olahraga. Penampilan paling seksi wanita menurut para pria adalah ketika menggunakan pakaian olahraga. Sebanyak 67 persen pria mengatakan tidak ada... [...]

Jangan Anggap Remeh Menghisap Rokok Elektrik

...Selain katanya lebih sehat, rokok elektrik ini keliatan keren dan sangat futuristik. Rokok elektronik pun kerap dianggap sebagai salah satu gadget atau alat elektronik yang keren kalau dimiliki. Cara kerjanya... [...]

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

...dianggap keren oleh orang yang melihatnya. Lucunya lagi, gadis cabe-cabean kerap kali melewati segerombolan pria nongkrong dengan memacu kencang motornya demi menarik perhatian. 5. Rok di atas Pusar Cewek Cabe... [...]

Ketika Pergaulan Merubah Kepribadian Seseorang

...gaya atau style artis tersebut dikala seseorang mengikuti gaya ala-ala korea dapat di pastikan ia ingin seperti artis-artis korea. Menurut teori psikologi sosial kognitif, tingkah laku seseorang dibentuk dari interaksi... [...]

Janganlah Terlalu Berlebihan dalam Menyayangi Suami

...Seorang istri yang menyayangi suaminya secara berlebihan, nantinya akan menemukan kekecewaan. Apalagi, jika tingkat berlebihannya sudah akut sehingga menomorduakan Allah Ta’ala dan syariat-Nya. Seperti saja contoh yang kami berikan seorang... [...]
1 2 3