KAINSUTERA.COM (01/07/2015) - Inilah pembahasan tentang cara berpakaian ala mahasiswa yg keren dan informasi lain yang berhubungan dengan cara berpakaian ala mahasiswa yg keren.


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...untuk dikomentari. Gak semua mahasiswa memiliki orangtua yang mampu membiayai kuliahnya. Banyak sekali anak-anak muda yang bermimpi untuk memiliki kehidupan yang mapan dengan pendidikan tinggi. Satu-satunya cara adalah dengan kerja...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” “Wah, pokoknya gua salut...


Gangguan Kesehatan Mental Pelajar Makin Tinggi

Tingkat stres dan gangguan kesehatan mental pelajar dan mahasiswa dewasa ini meningkat lima kali lebih tinggi dibandingkan kondisi yang diderita pelajar dan mahasiswa pada era depresi besar 1938 silam....


Wanita Terap Memilih Berpakaian Saat Berhubungan Seks

Menurut jajak pendapat terbaru, 50 persen wanita memilih tetap berpakaian saat berhubungan seks. Jajak pendapat terhadap 1.500 orang yang dilakukan oleh situs MyCelebrityFashion  menemukan, separuh wanita sedikitnya masih...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat...


Tips Berhemat Ala Anak Kost Pada Sekarang Ini

...membeli obat pembasmi kutu:D. Menurut saya gaya rambut agak botak atau istilah kerennya cepak keliatan lebih rapi dan intelectual looking serta membantu dalam menghemat biaya untuk membeli sampo dan perawatan...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...punya saudara kandung, tak bisa curhat, bercanda, nonton film dan karaokean bareng?” gumamku. Menjelang Pagi Pagi pun datang, alarm sudah berbunyi. Aku membuka mata perlahan-lahan, mengambil alarm yang ada di...


Trik Jika Ingin Semangat Belajar Bertambah

pedas bisa merangsang syaraf otak untuk bekerja dan mata kamu menjadi melek. Para Mahasiswa yang bosan dengan dosennya, bisa membuat mata mereka tetap melek dengan keripik pedas ini. Dan cara...


Handphone Berpengaruh Besar pada Pola Tidur

Ditemukan, semakin banyak pesan singkat yang dikirim setiap hari, mahasiswa tersebut memiliki kualitas tidur yang semakin buruk. Salah satu alasan utama pesan singkat berdampak besar terhadap tidur diakibatkan oleh penanda...


Tindakan yang Harus Dilakukan Setelah Lulus Kuliah

...punya waktu untuk travelling. Akan lebih baik ketika kita masih menjadi mahasiswa pandai mengatur dana. Jadi ketika kita sudah lulus, beri sedikit waktu untuk diri sendiri ‘bernapas’. Cobalah pergi ketempat-tempat...


Mayoritas Pria Menunjukan Memori Terhadap Wanita Seksi

Sebuah penelitian terbaru menunjukan bahwa pria dewasa cenderung mengingat seorang wanita yang memiliki daya tarik seksual dalam waktu lama. Apalagi jika wanita itu berpakaian seksi dan mengekspresikan minat seksual...


Pendapat Pria Soal Penampilan Wanita

...yang menjadi favoritnya. Berikut pendapat pria soal penampilan wanita: Berpakaian olahraga. Penampilan paling seksi wanita menurut para pria adalah ketika menggunakan pakaian olahraga. Sebanyak 67 persen pria mengatakan tidak ada...


Jangan Anggap Remeh Menghisap Rokok Elektrik

...Selain katanya lebih sehat, rokok elektrik ini keliatan keren dan sangat futuristik. Rokok elektronik pun kerap dianggap sebagai salah satu gadget atau alat elektronik yang keren kalau dimiliki. Cara kerjanya...


Kisah Hidup Anak Punk

...yang mengalami masalah ekonomi dan keuangan yang diawali oleh kemerosotan moral oleh para tokoh politik yang memicu tingkat pengangguran dan kriminalitas yang tinggi. Punk berusaha menyindir para penguasa dengan cara...


Ketika Pergaulan Merubah Kepribadian Seseorang

...yang melihatnya. Pada dasarnya, imitasi tingkah laku tidak berlangsung secara rasional, tetapi dia adalah respon dan kecenderungan seseorang ingin menjadi orang tersebut (model). Baik itu gaya berjalan, penampilan, cara berpakaian,...


Ketika Cinta Bertasbih

...mahasiswa Indonesia yang datang jauh-jauh dari pelosok desa di pulau jawa untuk melanjutkan studinya di Mesir. Azzam, demikian nama panggilan pemuda itu, adalah seorang pekerja keras. Ia memiliki beberapa adik...


Keseriusan Pria Dilihat Dari Bentuk Matanya

...peneliti asal Amerika ini meminta 200 mahasiswa untuk mencari gambar wanita mana yang menarik. Gambar yang terdiri dari kepala dan tubuh itu telah disamarkan (dibuat gelap). Para mahasiswa diminta untuk...


Perasaan Muncul Saat Jatuh Cinta Mirip Morfin

...Amerika Serikat mengetahui setelah melakukan tes pada 15 mahasiswa dan mahasiswi yang baru jatuh cinta dan sangat bergairah. Mereka diperlihatkan foto-foto pasangannya, sementara komputer pengontrol panas diletakan di telapak tangan,...