Loading...

Kumpulan Sms Cinta

...rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!! ======================== ================== burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!! aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...selalu ada pertengkaran pertengkaran kecil di antara kami. Ya.. tidak masalah selama tidak membuat persahabatan kami retak. Sekarang aku hanya menjadikan kejadian itu untuk kukenang, dan aku jadikan guru untuk...

Kata-kata Cinta

...yang telah pun terbuka untuk kita. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu....

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...adalah hari terakhir ia bersama dengan teman-temannya di sekolah itu. ”Buat temen-temenku yang sangat baik-baik, aku mohon maaf kalau kita harus berpisah karena kepindahanku. Aku mohon maaf bila dalam persahabatan...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...menipu diriku sendiri dengan berpikir dia adalah satu-satunya perempuan dihatiku. Dan karena ia adalah kesalahan terindah yang pernah aku buat, tentu saja bahwa hubungan lainnya harus berakhir. Hanya, aku tidak...

SMS Cinta

...takut kalau jatuh cinta setelah sekarang aku cinta . . , aku jadi benar2 takut kehilanganmu 31. HIDUPKU ATAU HIDUPMU Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buatku . ....

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...bersih bersih, ada yang sibuk buat origami (soalnya besok ada lomba bersih 2 kelas) dan ada juga yang gak ngapa-ngapain #mondar-mandir aja gitu. Saat aku sama teman-teman asik nonton film...

Selamat Hari Jadi Indonesaku 71

...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya SALAM MERDEKA buat kita semua orang Indonesia. Tidak terasa Indonesia, Negara yang kita cintai ini sudah 71 tahun umurnya. Hari ini dimana-mana orang sibuk merayakan hari...

Jurus Pematah Jomblo

...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi...

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...

Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

...merasa takut tidak memberikan rasa indah buat pasangan? Apabila demikian masalah yang Anda hadapi tentunya Anda butuh penyembuhan kain sutera hadir dalam kategori tips dewasa memberikan Anda solusi untuk jadi...

Mencari Pria Terbaik Buat Anda

...Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan...