cerpen sedih yang bisa buat nangis 2 paragraf

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi.... [...]

Kata Cinta Sedih

...Jika sobat sedang mencari Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru berikut ini akan saya berikan Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru bagi anda semua yang memang sedang mencari. Langsung... [...]

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...mereka menjalani perjalanan cinta ini. Boleh dikatakan cinta terlarang atau backstreet buat persahabatan mereka bertiga. Tanpa disadari mereka telah menodai putihnya persahabatan mereka, terutama terhadap Elena. Sebenarnya perjalanan cinta yang... [...]

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...bersih bersih, ada yang sibuk buat origami (soalnya besok ada lomba bersih 2 kelas) dan ada juga yang gak ngapa-ngapain #mondar-mandir aja gitu. Saat aku sama teman-teman asik nonton film... [...]

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...menipu diriku sendiri dengan berpikir dia adalah satu-satunya perempuan dihatiku. Dan karena ia adalah kesalahan terindah yang pernah aku buat, tentu saja bahwa hubungan lainnya harus berakhir. Hanya, aku tidak... [...]

Jurus Pematah Jomblo

...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi... [...]

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki... [...]

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget... [...]

Puisi Cinta Sedih Aku Dan Hatiku

...puas tanpa adanya saling mengerti dan mencintai satu sama lain. Kain sutera memberikan satu puisi cinta yang sedih untuk kalian semua yang ditulis oleh L. Rahmat Hidayat semoga dengan adanya... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika... [...]

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya... [...]

Mencari Pria Terbaik Buat Anda

...Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan... [...]

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

...Anda lakukan adalah menguasai kantor dengan cara yang baik . 2. Sebaliknya, jika Anda sudah beberapa lama bekerja di kantor itu, ada baiknya sekarang Anda mulai serius memandang momen makan... [...]

Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

...merasa takut tidak memberikan rasa indah buat pasangan? Apabila demikian masalah yang Anda hadapi tentunya Anda butuh penyembuhan kain sutera hadir dalam kategori tips dewasa memberikan Anda solusi untuk jadi... [...]
1 2