Metode Bermain Gitar Agar Cepat Mahir

By KainSutera.com

Pendidikan...Batasi penggunaan kunci chord A-G + Am Bm Cm Dm Em dahulu. Pilih lagu yang mudah dahulu, seperti lagu yang berjudul “Separuh Aku” nya Noah. 3. Hafalkan Kunci Hedaknya Hafalkan...

Gaya klasik Membuat Rok Pensil Tak Pernah Kehilangan Penggemar

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...membuat rok pensil tak pernah kehilangan penggemar. Dengan pilihan model yang tepat, rok pensil cocok dikenakan untuk semua wanita. Agar sukses menonjolkan daya tarik dan menutupi kekurangan tubuh: * Tubuh...

Pria yang Kehilangan Hasrat Seksual

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja...Sebuah survei yang dilakukan organisasi konseling pasangan, Relate, menemukan, pria yang kehilangan hasrat seksual pada pasangannya meningkat 40 persen dibandingkan sepuluh tahun lalu. Kondisi ini tentu sangat mengkhawatirkan. Konselor...

Situasi di Mana Pria Merasa Kehilangan Kata-kata

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Pria cenderung memiliki sikap lebih terbuka dibandingkan wanita. Tetapi ada situasi di mana pria merasa sulit mengungkapkan perasaannya. Ada enam hal yang sulit diungkapkan pria ketika berada dalam situasi...

Jika Pria Sulit Mendapatkan Cinta Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Mengapa kita kehilangan kesempatan ini untuk menangkap wanita yang ditakdirkan untuk bersama kita? Jawabannya dimulai dan diakhiri dengan kita. Mungkin standar kita terlalu tinggi. Mungkin kita tidak merawat kebersihan pribadi...

Keseriusan Pria Dilihat Dari Bentuk Matanya

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...wajah cantik, sedangkan mereka yang hanya berminat pada ‘cinta satu malam’ lebih tertarik pada postur ‘gitar’ seorang wanita. Wajah wanita dikabarkan mampu ‘memberitahu’ pria beberapa rahasia, seperti umur wanita tersebut...

Cara Cepat Membuat Wanita Jatuh Cinta

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...melirik. Apalagi jika anda menunjukan keahlian di depan doi. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk doi atau memasak untuk doi. Jangan heran jika doi jadi terpesona akan apa yang telah...

Tetap Bekerja Meskipun Libur dan Tidak di Bayar

By KainSutera.com

Info Remaja, Karir dan Pekerjaan...Saat ini makin banyak karyawan yang mengalami ‘sindroma kehilangan liburan’. Gangguan ini membuat pekerja tetap bekerja meskipun sedang berlibur dan tanpa dibayar. Kondisi tersebut kemungkinan disebabkan kemajuan teknologi. Adanya...

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

By Annas Jakabaring

Puisi Cinta, Ungkapan Cinta...Bak hati ini Selalu sepi tanpa hadirmu Saat terakhirku melihatmu.. Aku terpaku, Ketika kau menghembuskan nafas terakhir Seakan berada diantara mimpi dan kenyataan Kehilangan orang yang kucintai.. Andai ku dapat...

Tips Memadamkan Api Cemburu

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Sering merasa cemburu dan curiga, karena tidak percaya pada pasangan? Jika hari-hari diliputi perasaan cemas atau takut akan kehilangan si dia tanpa alasan jelas, hati-hati kondisi ini bisa membuat...

Peran Istri Bisa Menggantikan Peran Suami Dalam Sebuah Keluarga

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Keluarga...yang tinggal di rumah ayah jika mereka kehilangan pekerjaan mereka. Dua mitra kerja dalam hubungan berarti ada kemungkinan bagi sebuah keluarga untuk memulihkan dan membuatnya melalui dengan hilangnya pekerjaan. Namun,...

Lima Hal yang Bikin Kosentrasi Jadi Buyar

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa...Anda sering lupa membawa berkas kantor yang penting, meninggalkan ponsel di rumah atau berkali-kali kehilangan kartu ATM? Mungkin terdengar normal, tetapi jika terjadi terus menerus dan menimbulkan kerugian pada...

Wanita Memiliki Penyesalan Lebih Dari Pada Pria

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...dengan sekitar 44 persen perempuan mengeluh tentang kehilangan cinta bila dibandingkan dengan 19 persen dari lawan jenis. Apakah Anda membiarkan satu yang baik pergi atau tinggal terlalu lama dalam hubungan...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...senyummu…. rambutmu yg sgt indah…. ingin rasanya selalu disampingmu slamanya. trus………….. Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya ======================== ================== percintaan kita dik! seperti denting gitar akustik lembut dan manis...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...ini adalah “pacar” agar tidak berpaling. Kadang pembuktian ini disalurkan dalam pelajaran disekolah, bidang olahraga seperti Basket dan seni yaitu keterampilan dalam bermain gitar atau pun sebuah kelompok musik....

Tips Mengenali Wanita Bervagina Sempit

By KainSutera.com

Tips Dewasa...gitar spanyol. 6. Payudara tipe mangkok,atau kalo dilihat dari depan seperti lingkaran. 7. Mudah kaget, maksudnya gampang geli 8. Gigi rapi dan kuat 9. Sangat feminim, biasanya mudah menangis 10....