Loading...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...dari Amerika Serikat, dan hebatnya lagi dia bisa berbahasa Indonesia ya walaupun belum selancar orang Indonesia {ya iyalah}. Dia beragama Kristen, memang sih umumnya artis luar itu beragama non Islam....

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

...yang bisa di kunjungi karena daerah Papua Barat bukan hanya satu tempat wisata. 2. Pulau Bali Bagi Anda para pelajar yang baru lulus yang berada di daerah Pulau Bali ucapan...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...tidak dapat ditarik kembali ke masa silam. Semua hubungan sekarang akan berbeda. Saya ingat kesempatan itu jelas karena, ketika aku kembali ke rumah sakit malam itu, saya membawa ibuku untuk...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...membutuhkan orang-orang yang sangat peduli dengan mading sekolah, guna menghidupkan kembali mading sekolah yang seolah sekarang ini sudah sepi dan tidak ada lagi yang peduli. Bila suatu saat kita tahu...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan....

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...kami dapatkan. Akhirnya babak kedua pun berakhir dan pertandingan pun selesai dengan sebuah kemenangan yang berada di pihak tim kami. Setelah selesai aku kembali ke kelas mengambil baju ganti lalu...

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

...memberi contoh yang salah, maka Anda telah melakukan kesalahan,” ujar Hyowon. Hal ini tidak hanya berlaku pada orang tua, karena guru adalah salah satu sosok yang biasanya dipercaya dan menjadi...

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...“Gua suka J-Lo…. karena apa ya? Ya karena dia keren aja, gitu!!!” Entah bagaimana pendapat para guru di sekolah, yang jelas saya merasa prihatin dengan kondisi kemampuan berbahasa kaum remaja...

Trik Membuat Pelanggan Mendengarkan Anda di Pasar Kompetitif

...seseorang memahami sesuatu, maka lakukanlah”, kata Haley. Sebagai contoh, jika Anda menjual mesin pemotong rumput dan Anda mencoba untuk menjelaskan mengapa mesin pemotong rumput Anda lebih baik daripada yang lainnya,...

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

...itu terus berkelanjutan dan membesar juga tidak akan baik untuk sebuah hubungan karena dapat merenggangkan ikatan sebuah pernikahan. Banyak contoh yang dapat kita ambil dari hubungan pernikahan yang gagal dikarenakan...

Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

...mungkin berkumpul dan melewatkan waktu bersama dalam suasana riang gembira. Inilah yang bisa Anda lakukan: Memberi contoh yang baik. Seorang anak bagaikan kertas polos, jika mereka bertingkah aneh-aneh pasti ada...