Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...Sebenarnya tidak ada salahnya menggunakan bahasa non-baku, asalkan maksudnya tersampaikan. Tapi dari enam contoh kalimat di atas, berapa banyakkah informasi yang bisa kita dapatkan? Dengan kondisi seperti ini, wajarlah kiranya...

Menebak Isi Pikiran Pria Saat Putus Hubungan

...langsung di hadapannya.Lalu, apa isi pikiran kekasih saat Anda mengancamnya putus ? 1. “Aku ragu apakah ia serius. Mungkin ia tidak serius, karena hanya ancaman yang besok akan dilakukannya lagi....

Alasan Mudah Curahan Isi Hatinya Pada Teman

Tidak semua pria mudah menggungkapkan curahan hatinya tentang masalah penting dalam hidupnya kepada teman-teman lain ketimbang dengan kekasih. Tak mengherankan jika masalah ini terkadang membuat wanita marah karena...

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

...memberi contoh yang salah, maka Anda telah melakukan kesalahan,” ujar Hyowon. Hal ini tidak hanya berlaku pada orang tua, karena guru adalah salah satu sosok yang biasanya dipercaya dan menjadi...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...klo sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor...

Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

...mungkin berkumpul dan melewatkan waktu bersama dalam suasana riang gembira. Inilah yang bisa Anda lakukan: Memberi contoh yang baik. Seorang anak bagaikan kertas polos, jika mereka bertingkah aneh-aneh pasti ada...

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

...itu terus berkelanjutan dan membesar juga tidak akan baik untuk sebuah hubungan karena dapat merenggangkan ikatan sebuah pernikahan. Banyak contoh yang dapat kita ambil dari hubungan pernikahan yang gagal dikarenakan...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...slow, enak didengerin deh pokoknya. Setelah selesai diputar, si penyiar itu berkata “Oke, buat para Greysonators dimanapun berada. Tadi itu lagu yang tak asing lagi buat kalian, yaitu dari GREYSON...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....