contoh tulisan 1000 hari orang meninggal bahasa jawa

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

Kedua orang tua dalam sebuah keluarga adalah sebagai guru bagi anak-anaknya dalam keluarganya sebelum memasuki dunia pendidikan orang tua yang pertama kali yang memberikan mereka pelajaran dan sekligus sebagai pengawas dalam setiap tingkah laku anak-anaknya apalagi kalu anak-anak anda sudah menginjak usia remaja pengawasan orang tua harus semakin diperketat jangan sampai anak remaja anda berbuat […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban yang tidak dapat di tinggalkan. Namun sebagai orang tua yang memiliki anak tidak ada salahnya mengajarkan si kecil untuk mengenal puasa sejak dini. Bagi para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar

Kategori Fashion yang Baik Buat Pengantin Muslimah

Pernikahan adalah moment yang sangat berharga bagi kedua calon baik pria maupun wanita yang akan menjalin hubungan rumah tangga. Agar pengantin terlihat lebih cantik dan tanpan tentu pemilihan fashion adalah agenda utama. Baju yang dipakai pun akan beragam, mulai dari baju untuk akad nikah, baju untuk resepsi, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan Anda wanita yang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Angka Kematian Bertambah Saat Natal & Tahun Baru

Kematian seseorang telah ada yang mengaturnya waktu dan tempatnya namun sebuah penelitian yang di lakukan di Amerika Serikat mengungkapkan, angka kematian lebih besar terjadi pada hari Natal dan Tahun Baru. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Ilmuwan meneliti sejumlah sertifikat kematian dan menemukan paling banyak kematian terjadi pada tiga saat penting tersebut daripada waktu-waktu lainnya. Penyebabny […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Hubungan Cinta Platonis

Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa, tidak rumit. Cinta platonis dalam bahasa aslinya adalah “amor platonicus” ditemukan dalam naskah Plato yg berjudul Symposium. Kata platonis sendiri diluar lingkup filsafat mengacu pada persaudaraan. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Percaya Diri, Kunci Kesuksesan

Percaya diri bagi setiap orang adalah hal yang sangat berharga karena jika tidak percaya diri maka anda akan merasa selalu dikucilkan oleh orang yang ada disekitar anda karena anda tidak berani dalam mengambil sebuah keputusan, percaya diri sebetulnya tergantung pada diri anda sendiri. Jika Anda merasa baik tentang diri Anda sendiri, dan merasa bahwa Anda […]

Kategori Gaya Hidup :: 1 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

Setelah hubungan cinta semakin mantap, saatnya memperkenalkan sang kekasih kepada keluarga. Agar momen istimewa ini semakin lancar, tak ada salahnya Anda dan si dia melakukan beberapa persiapan. Sebab seperti Anda tahu, momen mengenalkan pacar ke orangtua bisa jadi saat yang paling menentukan. Jika kesan pertama gagal, bisa jadi hubungan ke depan pun terancam. Berikut 7 […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

Hidup dalam suatu hubungan keluarga tentunya ingin selalu bahagia dengan pasangan kita tapi semua itu tergantung anda dan pasangan anda yang menjalaninya karena suatu hubungan keluarga tidak jarang sering kali terjadi kesalapahaman antara keduanya olehnya itu pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi dengan anda bagaimana tips agara anda dan pasangan anda selalu dalam kebahagiaan. […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

Banyak orang yang mengatakan bahwa kemesraan dalam sebuah keluarga hanya berada diasaat melakukan hubungan seksual saja persepsi ini sangat keliru kenapa? coba kita berbalik kepada orang tua kita dahulu mereka dapat hidup dengan pasangan mereka sampai tua dikarena menjaga keharmonisan keluarga selalu dapat mempertahankan rumah tangga mereka agar tetap langgeng. Sebenarnya rahasia perkawinan yang langgeng […]

Kategori Cinta dan Asmara, Keluarga :: 1 Komentar

Bisnis Internet Marketing

Berikut ini adalah kebenaran yang dasar: sebagian besar orang masuk ke Internet Marketing karena mereka yakin itu adalah cara mudah untuk mendapatkan uang cepat. Pendekatan mereka adalah untuk membuat website yang cepat, memasang beberapa iklan dan sedikit link afiliasi dan kemudian duduk kembali dan menonton sementara mereka mendapatkan uang. Ada sejumlah besar orang yang melakukan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kebanyakan Wanita Bunuh Diri Akibat Patah Hati

Dunia boleh dibilang sudah gila. Hanya karena putus cinta dan patah hati, banyak orang rela mengakhiri hidupnya. Mirisnya, itulah yang benar-benar terjadi di kehidupan nyata saat ini. Bukan hanya di film-film saja lho. Sebuah penelitian dilakukan oleh Universitas St. Andrews, seperti dikutip dari shine, dikatakan bahwa 40 persen wanita dan 26%\\ pesen  pria dari tiga […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti Dibalik Warna Mawar

Wanita mana yang menolak sebuket mawar tepat di hari Valentine? Tapi, tahukan Anda, ada pesan khusus yang ingin disampaikan pengirim dalam setangkai atau sebuket bunga berisi beberapa jenis mawar berwarna berbeda. Sebaiknya Anda mengetahui dibalik warna-warna mawar sebelum mengirim mawar kepada orang-orang terkasih. Berikut beberapa arti dibalik warna-warna mawar: Merah: Cinta dan Romantis Mawar adalah […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: