KAINSUTERA.COM (29/07/2015) - Inilah pembahasan tentang doa mau berangkat dan informasi lain yang berhubungan dengan doa mau berangkat.


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...si cupu. Jodoh kali yak! Uuppss…” omelku. Hari ini aku pulang agak pagi. Tiba-tiba Bagus di belakangku. “Eh elo. Ada apa?” tanyaku dengan wajah cuek. “Mel aku cuma mau kasih...


Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...


Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...kebutuhan-kebutuhan anak kita dan mengajarkan kepada anak-anak kita cara memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka, kitapun harus perduli dan mau belajar tentang bagaimana memenuhi kebutuhan kita sendiri sebagai manusia yang terus bertumbuh dan...


Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

...daripada memujinya. Bila Anda menjawab, Ya! Maka perlu Anda pahami bahwa sesungguhnya – bila mau jujur – tak ada seorangpun suka dikritik, demikian juga mantan Anda dulu. Karena kini semuanya...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...sosok perempuan yang dewasa dan bijaksana yah.. Hehehe.. 6* Perempuan yang Hemat Lelaki mana yang mau punya Perempuan yang boros atau Perempuan Materialistis (walaupun matre ada saatnya)? Misalnya nanti kalo...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...merupakan akibat dari pergaulan bebas maupun pengaruh dari pelbagai media yang kini semakin maju dan terus menantang. Bila memakai kaca mata agama, hal tersebut tentunya dipandang syubhat dan hanya menggoncangkan...


Faktor Mengapa Pengantin Baru Cepat Bosan

...berangkat bekerja, atau kalau tidak biasakan untuk mencium tangan suami sebelum suami berangkat. Dan ketika ia sudah akan berangkat selalu katakan “hati-hati di jalan.” Tanamkan pada diri kalian untuk selalu...


Jurus Pematah Jomblo

...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...


Puisi Tentang Cinta “Cinta Terakhir”

...membiarkanmu mengisi altar persemayaman jiwa, yang tak terengkuh, tak tersentuh, kukuh…. Menghias palung hati, Melengkapi jejak kecilku berjalan bersama kehidupan.. Kelak, jika ku tiada… menjadilah pengantar doa-doa. CiNta terakhir…....


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...Lalu aku duduk di kursi, mengambil roti dan memilih selai cokelat untuk memanjakan mulutku di pagi ini. Sesudah sarapan, aku berpamitan kepada Ayah dan Ibu. “Ibu, Ayah, aku berangkat dulu...


Membuat Pernikahan Anda Menjadi Sehat

...dan hanya membahas masalah-masalah keluarga dan masalah hati dengan mereka. Ini menunjukkan inklusi dan mempromosikan keterbukaan. Anda juga harus membuat permintaan Anda diketahui oleh Tuhan, yang akan mendengar doa Anda...


Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

...harapan, tinggal menunggu waktu yang baik untuk kembali meyakinkan mantan segera memperbaharui hubungan cinta yang lebih baik dan harmonis. Yang terpenting adalah sikap dan doa untuk mengiringi semua usaha-usaha diatas...


Puisi Menyentuh Hati Penantian Indah

Wahai bidadari tak bersayap Engkau turun dari eloknya surga Menginjak tanah penderitaan dan kebahagiaan Mencari yang hilang dari jiwa Selangkah penuh doa dan harapan Yang telah kau pijakkan di...


Ada Dua Faktor Perlakuan Orang Tua Terhadap Anak

...bertakwa dan di akhirat, berhasil mencapai visinya terbebas dari neraka. Inilah makna dari doa yang kita pinta: rabbana aatinaa fiid dunya hasanah wa fiil akhirati hasanah wa qinaa ‘adzaaban naar....