KAINSUTERA.COM (03/09/2015) - Inilah pembahasan tentang hadiah apa yang disenangi cowok dan informasi lain yang berhubungan dengan hadiah apa yang disenangi cowok.

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...bersama cowok golongan darah AB. Hmm… Kira-kira karakter golongan darah mana, nih, yang lebih jadi pilihan kamu apakah yang bergolongan darah A? Silahkan share jawaban Anda pada kolom komentar di...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

yaitu kita pasti menunggu kejutan istimewa dari pacar. Tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang kita sering dipusingkan dalam menentukan jenis hadiah yang menarik bagi pacar kita. Selain karena takut pacar kita...

Mengetahui Hadiah untuk Wanita

Sering kali hadiah diberikan kepada kekasih pasangannya untuk mengungkapkan isi perasaan cinta atau mengingatkan peristiwa istimewa seperti ulang tahun atau pernikahan. Salah satu jenis hadiah yang diberikan pada wanita...

Hadiah Bunga Juga Tersimpan Makna Mendalam Bagi Pria

ialah setangkai bunga. Ternyata dibalik hadiah bunga tersimpan makna yang mendalam, apalagi bila hadiah ini diberikan seorang pria kepada wanita. Penasaran dengan alasan pria menyerahkan bunga saat perayaan hari kasih...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Jurus Pematah Jomblo

gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

...pria ini merupakan hadiah. Waktu yang diberikan dengan bertemu dengan Anda daripada berkumpul dengan keluarga atau teman merupakan salah satu ekspresi cinta. Beberapa pria memilih hadiah lainnya. Apakah pasangan Anda...

Sejarah Asal Mula Cokelat

Cokelat umumnya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan di hari raya. Dengan bentuk, corak, dan rasa yang unik, cokelat sering digunakan sebagai ungkapan terima kasih, simpati, atau perhatian bahkan sebagai...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

Anda sekarang susah gara-gara ditolak cewek siapa tahu besok juga ditolak wanita yang lain. Jadi lelaki jangan heran terhadap penolakan dan jangan terlalu susah terhadap penolakan apapun, apalagi sampai pobia....

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Wanita dan Aksesoris Sepatunya

Jangan merasa kewalahan dengan pembelian ini. Ukuran apa? Warna? Lebar? Jadilah kreatif dan mendapatkan tanda terima hadiah. Memberikan pilihan untuk mengembalikan sepatu mereka untuk sesuatu yang lain akan mendapat poin...

Solusi Keluarga Menjaga Rumah Agar Tidak Berantakan

merasa lelah sepulang kerja atau sakit dan tidak sanggup menyelesaikan semua tugas rumah tangga itu seorang diri. Apa yang harus Anda lakukan? Organisasi Aturlah rumah tangga Anda seperti sebuah organisasi....

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...lebih diterima dalam pergaulan. Sebagai remaja, pasti ingin disukai banyak orang dan berhasil dalam pergaulan. Etiket bisa diartikan sebagai rambu-rambu yang membantu mengetahui apa yang harus dilakukan dan yang tidak...

Cara Membuat Harapan Ke Mantan

dia, berikut tanda-tanda dan cara mengatasinya: Selalu teringat dengan sang mantan. Apapun yang Anda lakukan, bayangan sang mantan seolah terus membuntuti. Setiap kali mendengar lagu kenangan Anda dan dia, bisa...

Lima Sikap Agar Hubungan Langgeng

Apabila sedang menjalani sebuah hubungan dengan seseorang, tentu Anda ingin semuanya lancar dan berakhir bahagia. Namun, ada kebiasaan dan sikap yang tanpa disadari justru akan mengakhiri hubungan cinta yang...