KAINSUTERA.COM (01/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kata aku yang menangis kau tertawa dan informasi lain yang berhubungan dengan kata aku yang menangis kau tertawa.


Kumpulan Sms Cinta

Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan. Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

Stella yang seperti hendak menangis. Melihat kejadian itu, aku jadi teringat kejadian pada hari kemarin. Kemarin sepulang sekolah, aku bersama Luna CS sedang bergunjing di depan kelas. Kami menggunjingkan Stella...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...


Kata-kata Cinta

suatu pertimbangan. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta? Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


SMS Cinta

MELUPAKANMU Berusaha melupakanmu sama dengan mengingat seseorang yang tak pernah ku kenal 36. SERATUS ALASAN Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum...


Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

mereka inginkan jika mereka bersedia melakukan “gerak kaki” melangkah untuk memulai menemukan hidup baru dengan pasangan yang mereka inignkan sesuai kata hati dan perasaan. Bahkan aku pun bisa memulai lagi....


Sms Rayuan Cinta

tanam di dalam hatiku. Makasih sayangku, ku ingin kau tau, betapa aku sangat menyayangimu. Sayangku, bagiku kau bagaikan gunung merapi. Soalnya hanya kaulah yang mampu meletuskan hatiku dengan panah cintamu...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

Senyum yg aku buat karena cintaku padamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika kamu menyentuhku dgn dingin. Kamu tahu?? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin...


Antara Cinta dan Suka

kata kata hanya keluar dari pikiran saja Jika orang yang kau cintai menangis, engkaupun akan ikut menangis disisinya Jika orang yang kau sukai menangis, engkau hanya menghibur saja Perasaan cinta...


Mengetahui Arti Tangisan Pria

Sebagai pelampiasan emosi, wajarlah jika seseorang menangis. Dari tangisan, Anda juga bisa melihat kepribadian seseorang atau hal lain yang sedang dialaminya. Pria memang jarang menangis dibandingkan dengan wanita. Jika...


Puisi Tentang Cinta “Dia Itu Cinta…”

bersama mu, lalu memberinya senyum terindah yang kau miliki??? Jika cinta datang dan tertawa lepas dihadapanmu.. Akankah kau langsung menyambutnya dan ikut tertawa disampingnya??? Apa yang akan kau perbuat dengan...


Kata Cinta Sedih

yang ingin ku lakukan Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu Dan mengertilah...


Puisi Cinta Segitiga

Cinta Segitiga….cinta yg bertepuk sebelah tangan “ Ku yg sangat menyayangi dirimu… saat kau selalu di dekatku… dirimu selalu mengindahkan ku… … di saat aku yg tengah diguncangnya penyesalan…...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

bidadari terindah dalam hidupku. Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini. Cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tahu akhirnya. Selama nafas ini...