KAINSUTERA.COM (04/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata aku senang melihat kau bahagia dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata aku senang melihat kau bahagia.


Kumpulan Sms Cinta

Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan. Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang...


Kata-kata Cinta

sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim. Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu. Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

itu. “Yang penting sekarang aku Shalat Isya’ dulu dan tidur, baru deh besok melanjutkan pencarian” kataku lirih. Aku membersihkan badan di kamar mandi. Setelah membersihkan badan di kamar mandi aku...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...bukan? Tentu saja, itu lagu dari Negeri Matahari Terbit. Pandanganku tertarik pada tiga orang manusia yang sedang berkumpul di dekat pintu kelas, mereka Stella, Via dan Nabilah. Aku melihat wajah...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...serba putih itu, hati saya sempat bermasalah, sangat terganggu. Tetapi aku teringat kata Yesus: “Jangan biarkan …….. bahwa jika Anda percaya pada Tuhan, percaya juga pada saya ……” Dan segera...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


SMS Cinta Yang Romantis

indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, cuek, dan jahil. Tapi...


Sms Rayuan Cinta

tanam di dalam hatiku. Makasih sayangku, ku ingin kau tau, betapa aku sangat menyayangimu. Sayangku, bagiku kau bagaikan gunung merapi. Soalnya hanya kaulah yang mampu meletuskan hatiku dengan panah cintamu...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Kata Cinta Sedih

Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku...


Antara Cinta dan Suka

melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja Dihadapan orang yang kau cintai, kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam Dihadapan orang yang kau sukai,...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu. Saat kamu melihat fotonya, ataupun hanya mendengar suaranya, bahkan hanya membaca surat cintanya, kamu merasakan rindu, maka berbahagialah karena kamu...


Rejeki Lebih Bisa Lebih Bahagia

Kebahagiaan tak akan bisa dibeli dengan uang. Tapi, kita bisa bahagia bila punya uang lebih banyak dari teman kita. Kok bisa? Yuk cari tahu penjelasan lebih jauh dari sang...


Puisi Tentang Cinta “Dia Itu Cinta…”

Dia Itu Cinta… Jika cinta datang dan berlari kearahmu.. Akankah kau langsung menangkapnya dan mendekapnya penuh kehangatan??? Jika cinta datang sambil tersenyum padamu.. Akankah kau langsung merangkulnya untuk berjalan...


Puisi Cinta Segitiga

Cinta Segitiga….cinta yg bertepuk sebelah tangan “ Ku yg sangat menyayangi dirimu… saat kau selalu di dekatku… dirimu selalu mengindahkan ku… … di saat aku yg tengah diguncangnya penyesalan…...


Seks Teratur Sangat Penting Untuk Pernikahan Yang Bahagia

Untuk pasangan, kehidupan seks yang aktif dikaitkan dengan tingkat tinggi kebahagiaan dan kepuasan dalam pernikahan mereka. Mereka yang melakukan hubungan seks lebih dari sekali dalam seminggu cukup bahagia secara...