Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

waktu yang tepat buat kamu tau yang sebenernya.” kata Bagus tiba-tiba. “Edisut Rahmat Kartolo, maksud loe?” tanyaku gak ngerti. “Mel kamu tau Ryan kan? Kamu gak tau kan Ryan itu...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...dan kontra pada si A. Dan disinilah kita dilema. Hati kecil pun yang katanya selalu bisa memilih tak dapat memilih. Karena ini menyangkut “kebenaran” dan “keadilan”. Maka, jalan yang sering...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...mencari kata kunci cinta dan zodiak, Kebanyakan masalah cinta orang menyangkut pautkan dengan masalah cinta apakah apakah cocok antara zodiak dan lain sebagianya. Namun pada kesempatan ini kainsutera.com bakal membahas...

Jurus Pematah Jomblo

...timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai. 2. Jangan Jadi orang JUTEK!...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

ke aku.. Kata maaf akan tetep ada buat kamu.. Biar aku sakit sesakit apapun itu. Gak peduli seberapa jauh jarak yg misahin kita nanti.. Aku akan tetep memejamkan mataku. Dan...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...pamer dan gak sederhana menunjukan kalo dia itu gak percaya diri. Ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Sifat yang gak bagus...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...dipenuhi, harusnya kita udah berhasil untuk ngurus diri sendiri dan bertanggung jawab terdapat kepercayaan ortu. Tersandung Cinta Cinta … oo cinta memang gak akan pernah jauh dari kehidupan mahasiswa. Cinta...

Kumpulan Sms Cinta

...gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu ======================== ============ seuntai kata terungkap dari jiwa seulas senyum memberi pesona ku alun nada tapi tak bersuara hanya...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...dengan apa yang Anda alami. Hehehe……. Ok langsung saja bagi Anda yang tidak sabar untuk membacanya admin terlalu banyak celoteh ni. Sorry…………. Loly masuk “pagi popy lo tau gak? gue...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

paling penting adalah kamu harus tunjukkan seperti apa diri kamu yang sesungguhnya. Jangan berlebihan dan di buat-buat, karena bagaimanapun semua yang dilakukan hanya sebuah usaha. So, be your self....

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...tidak suka dengan hadiah yang kita berikan, kita juga sering dibingungkan dengan budget/anggaran untuk membeli hadiah ulang tahun tersebut. Berikut beberapa ide memilihkan kado romantis buat pacar tercinta: KADO ULANG...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...bersih bersih, ada yang sibuk buat origami (soalnya besok ada lomba bersih 2 kelas) dan ada juga yang gak ngapa-ngapain #mondar-mandir aja gitu. Saat aku sama teman-teman asik nonton film...