kata mutiara buat sang idola

Pentingnya Mengungkapkan Rahasia Setelah Perkawinan

...saja tetapi harus melalui berbagai tantangan yang meliputi pengkhianatan, ketidakjujuran, pengorbanan, dan kesabaran yang pastinya itu sangatlah menyakitkan. Jangan pernah merasa canggung membuka rahasia masa lalu kepada sang kekasih karena... [...]

Mutiara Kata Untuk Sang Hawa

...bila sang pemilik jiwa tidak kasiahan melihat seorang lelaki yg berada dalam singasananya sendiri resah dan gelisah” “menanti adanya teman yang dapat menemani kesunyiannya” “Seiring dengan berjalannya waktu, Dia tak... [...]

Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

...akan sangat masih asing bagi mata manusia, yaitu surga. Taatnya kepada sang suami akan menjauhkan cacat harga diri seorang laki- laki, dan menjadikan wanita sebuah simpanan yang terbaik, bahkan dari... [...]

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

...masing-masing? Ada beberapa alasan ini cukup kuat untuk membuat Anda benar-benar go on dan tidak lagi terbayang-bayang sang mantan. Sulit mendapatkan kekasih baru Alasannya sih awalnya belum ada yang cocok.... [...]

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

...perpisahan hadir dalam kehidpan hati kecil kita sama sekali tidak siap dan tidak sanggup untuk menerima kenyataan yang ada. Maksud dan tujuan terciptanya sebuah kata kata mutiara perpisahan, agar pertemuan... [...]

Cara Membuat Harapan Ke Mantan

...yang menarik dan buat suasana lebih menyenangkan. Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Membandingkan sang mantan dengan orang lain Bahkan ketika Anda berpikir telah siap untuk mulai berkencan... [...]

Jurus Pematah Jomblo

...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi... [...]

Dilarang Memakai Handphone Ahirnya Bunuh Diri

...membuat anaknya sampai hati melakukan hal tersebut. Namun apa hendak dikata nasi sudah menjadi bubur. Kini sang ayah hanya bisa merelakan kepergian putera tercintanya. Kesedihan masih membendungi keluarga ini. Kehilangan... [...]

Ketika Sang Mantan Masih Di Hati

...mungkin dapat membantu Anda melupakan sang mantan, yang mungkin sudah pergi jauh ataupun menikah dengan wanita lain. Daripada terus menerus memaksa diri Anda untuk melupakan sang mantan dari pikiran Anda,... [...]

Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

...Bangun pembicaraan yang menyenangkan yang membuat orangtua bisa lebih mengenal pacar. Sikap seperti ini lebih berefek positif ketimbang mengumbar kemesraan yang berlebihan. 7. Setelah Selesai Selesai sudah pertemuan sang pacar... [...]

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

...seperti biasa. Keuntungan posisi Rabbit Eye adalah memungkinkan anda merangsang bagian tubuh istri anda yang lain seperti payudara dan klitorisnya Demikian beberapa tips bercinta buat pria berpenis pendek yang terbaik... [...]

Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

...bola kembarnya saat si dia tengah sibuk dengan gadget-nya sampai sesi blowjob yang akan langsung buatnya ketar-ketir sesekali perlu Anda lakukan, honey! Situasi ini akan buat pasangan terangsang hebat, Anda... [...]

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

...lain bisa membuat suasana kerja menjadi lebih sehat . 4. Percayakah Anda, makan siang di meja kerja sama saja dengan menghambat mendapatkan promosi jabatan buat Anda? Bukan apa-apa, berada di... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi.... [...]
1 2