KAINSUTERA.COM (06/07/2015) - Inilah pembahasan tentang kata mutiara tentang aku sama dia dan informasi lain yang berhubungan dengan kata mutiara tentang aku sama dia.


Kumpulan Sms Cinta

bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...Luna, dan pergi begitu saja. Hahah.. ini kebiasaanku. Saat jam kosong seperti ini, biasanya, aku menulis kata-kata mutiara pada serial manga naruto favorit ku. Tapi kini tidak, aku akan melanjutkan...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Cuma rekayasa dia aja. Hm, dia balas “I really, I’m Greyson Michael Chance !! You need evidence?? I can Syla, wait me”. Jiaa, dia pengin aku percaya sama omongannya. Dia...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

melihat cucunya. Dia benar-benar gembira tentang dia, dan ketika kami sampai di rumah, dia berkata, “Ini adalah hari terindah dalam hidupku.” Ketika saya berdiri di samping ibu saya di ruangan...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

kalo gitu ntar gue traktir deh” dengan muka datar karena aku sudah biasa kayak gitu sama dia. Akhirnya setelah gue selesai bersih bersih kelas, kami pun berangkat ke M******. Setelah...


SMS Cinta

...melakukan sesuatu bukan bebas dari sesuatu 30. Pertama ketemu aku takut ngomong sama kamu Pertama ngomong sama kamu aku takut kalau nanti aku suka sama kamu udah suka aku makin...


SMS Cinta Yang Romantis

yang tak punya akhir.” “Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.” “Kamu membuat segalanya seakan menjadi mungkin. Seakan membuat dunia lebih berarti.” “Bagaimana mungkin aku tidak...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

Senyum itu mampu menyembunyikan tangis dan air mataku! Ketika aku tersenyum.. Ada seribu arti didalamnya! Maka senyum itu.. Harusnya nampak berbeda! Biar dimataku.. Semua itu senyuman yang sama! Terima kasih...


Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

tidak menimbulkan efek kejenuhan. Karena tidak selamanya kata mutiara cinta untuk sang kekasih itu bernada romantis dan melelehkan hati. Berikut ini kumpulan kata-kata cinta terbaru terbaik hari ini 2013, update...


Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

...perpisahan hadir dalam kehidpan hati kecil kita sama sekali tidak siap dan tidak sanggup untuk menerima kenyataan yang ada. Maksud dan tujuan terciptanya sebuah kata kata mutiara perpisahan, agar pertemuan...


Mutiara Kata Untuk Sang Hawa

...bila sang pemilik jiwa tidak kasiahan melihat seorang lelaki yg berada dalam singasananya sendiri resah dan gelisah” “menanti adanya teman yang dapat menemani kesunyiannya” “Seiring dengan berjalannya waktu, Dia tak...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.” “Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu...


Mengungkap Sejarah dan Asal Usul Mengenai Batu Permata

...Kecenderungan yang sama juga berlaku di Barat di mana kekayaan mudah disembunyikan atau mudah diangkut dalam hal terjadi gangguan ketenangan politik. Selama perang baru-baru ini telah terjadi kecenderungan besar untuk...