kiss pake lidah

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Suami yang Dapat Ciuman Dari Istri Saat Akan Bekerja

Tahukah Anda, ciuman sebagai tanda perpisahan dengan orang terkasih saat ingin berangkat ke kantor, ternyata mempunyai manfaat luar biasa bagi kehidupan. Efek dasyat ciuman mesra ini ditemukan dalam satu studi yang dilakukan sebuah perusahaan asuransi. Menurut hasil studi, suami yang mendapat ciuman dari istri saat akan bekerja, hidupnya akan lima tahun lebih lama dibandingkan pria […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Alasan Berciuman dengan Mata Tertutup

Kamu pasti pernah melihat adegan ciuman di film-film selalu dengan keadaan mata tertutup. Ternyata ciuman dengan mata tertutup bukan cuma sekedar ikut-ikutan lho, ada sebuah penelitian mengemukakan alasan yang cukup menarik kenapa pasangan lebih suka berciuman dengan mata tertutup. Ada beberapa alasan mengapa orang lebih suka berciuman dengan mata tertutup : 1. Seseorang merasa lebih […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

Memiliki pasangan yang setia dan sayang sama kita tentunya impian semua orang yang membuat kita sangat senang dan tak ingin rasanya untuk mencari yang lain tetapi ketika datang kepada mereka, kadang-kadang mereka hanya tidak bisa menahannya. Diyakini bahwa alasan mengapa orang selingkuh ada hubungannya dengan gender. Cara seseorang dibesarkan termasuk sekitarnya dan moral dan etika […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 1 Komentar

Sejarah Asal Mula Cokelat

Cokelat umumnya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan di hari raya. Dengan bentuk, corak, dan rasa yang unik, cokelat sering digunakan sebagai ungkapan terima kasih, simpati, atau perhatian bahkan sebagai pernyataan cinta. Cokelat juga telah menjadi salah satu rasa yang paling populer di dunia, selain sebagai cokelat batangan yang paling umum dikonsumsi, cokelat juga menjadi bahan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tanda Pemicu Salah Arti

Maksud hati hanya ingin tampak menggoda dan seksi, namun Nova harus merelakan virginitasnya melayang. Dia sendiri memang cukup berani, namun sebenarnya juga masih ada keraguan di hatinya untuk melakukan seks pra nikah. Sementara pacarnya merasa tidak ada yang salah dengan hubungan mereka karena terjadi mau sama mau. Menurut Sydney Van Damme, pria menangkap tanda-tanda dari […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Anal Sex Dalam Hubungan Seksual

“Coba gunakan vibrator untuk meningkatkan kesenangan.” Anal seks adalah topik yang sangat tabu. Bahkan di antara perempuan yang aktif secara seksual terbuka tentang seks anal mungkin mempertimbangkan untuk menjadi “murahan” dalam kaitannya dengan tindakan intim lainnya. Kenakalan-kenakalan belaka kenikmatan anus dapat menjadi sangat besar turn-on untuk pria dan wanita sama, bagaimanapun, tidak peduli seberapa kontroversial […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara Berciuman Yang Diminati Pasangan

Berciuman selalu menjadi babak awal yang menggiurkan dalam kegiatan bercinta. Tanpa ciuman, hubungan bersama pasangan yang sedang bercinta akan terasa hambar dan tak bergairah. mengenai teknik berciuman yang membuat sensasi pasangannya. Ciuman bisa di ibaratkan bahasa cinta dan kasih sayang untuk pasangan kita. Strategi variasi ciuman penambah sensasi bisa Anda pelajari dari buku Kamasutra & […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: