Suami yang Dapat Ciuman Dari Istri Saat Akan Bekerja

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga...senang dan bahagia. French kiss merupakan bentuk ciuman yang sering disebut jembatan jiwa karena pada tipe ini bukan saja bibir tapi lidah juga aktif. Ciuman membuat Anda lebih awet muda...

Tips Singkat Memuaskan Pasangan Hanya 10 Menit

By KainSutera.com

Tips Dewasa...dan membuat jantung wanita berdegup kencang. Menit Ketiga Gunakan lidah untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telinganya. Menit Keempat Usai menjelajah bagian...

Taklukan Pasanganmu dengan Kata Cinta Romantis Ala Para Hacker

Taklukan Pasanganmu dengan Kata Cinta Romantis Ala Para Hacker

By Annas Jakabaring

Kata Cinta...gombalan para hacker berikut ini. Dear kamu yang tertulis di halaman defacementku.. Kapan jadi pacarku? Kalau donlot file .iso pake command ‘wget -c’ biar pas putus ditengah jalan bisa nyambung...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...keluar. Bagus tuh temen sebangku aku. Dia cupu banget. Kacamatanya aja gedenya segede pantat botol. Kalau pake baju, dimasukin sampe akar-akarnya. Jadi, culunnya tuh keliatan banget. Tapi dia seru kalau...

Kerak Neraka dibawah Lisanmu

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...dituturkannya menjadikan orang berkasih sayang Bahasa yang diucapkan mendamaikan dua golongan yang selisih faham Tapi apa yang terjadi kepada lidah manusia hari ini Ia telah merobek-robek hati dan jiwa manusia...

Teknik Mencumbu Agar Pasangan Selalu Ketagihan

By KainSutera.com

Tips Dewasa...cium bibir pasangan Anda. Mulai hisap lidah pasangan Anda jika kedua bibir Anda dan pasangan Anda sudah saling menempel. Kemudian agar semakin mesra dan romantis, perlahan-lahan silahkan raba beberapa bagian...

Alasan Berciuman dengan Mata Tertutup

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...cukup menarik kenapa pasangan lebih suka berciuman dengan mata tertutup. Ada beberapa alasan mengapa orang lebih suka berciuman dengan mata tertutup : 1. Seseorang merasa lebih sulit mengontrol lidah jika...

Cara Berciuman Yang Diminati Pasangan

By KainSutera.com

Info Remaja...sensasinya. Ciuman Sensasi Basah Teknik ini berlawanan dengan ciuman kering. Dengan membasahi mulut dengan menggunakan lidah dan gerakan memutar hingga bibir terlihat basah dan merekah ( membuat nafsu ). Kemudian...

Tanda Pemicu Salah Arti

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...kali ini menjadi lebih panas dengan lidah aktif berperan dan Anda merapatkan tubuh ke tubuh pasangan. Boom! Ini adalah tanda Anda sangat ingin seks. Jangan salahkan kalau pria Anda menjadi...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...klo sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...naik kuda, menangis, berpelukan dan saling bersorak. Malamnya, kami pergi ke restoran termegah menyajikan aneka hidangan yang memanjakan lidah, menikmati dan memainkan lagu ajaib bagi saya disebut “ Siap Untuk...

Anal Sex Dalam Hubungan Seksual

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...keesokan harinya. Sebelum penis ke anus kontak, yang terbaik adalah menggunakan jari Anda dan mainan kecil untuk memperkenalkan permainan anal. Gunakan lidah Anda jika Anda inginkan. Memiliki pelumasan siap setiap...

Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...harus jujur dan tidak bersilat lidah dan menyalahkan orang lain. Haruskah saya terlibat? Jika Anda adalah teman dari yang berselingkuh, Anda tidak harus terlibat untuk alasan apapun. Biarkan mereka berurusan...