materi remaja sehat peduli sehat

Batasan Orang Tua Saat Anaknya Sudah Belajar Berdandan

Mungkin kebanyakan para orang tua mulai heran melihat anak-anak mereka sudah mulai belajar merias dan berdandan padahal mereka masih tergolong anak-anak seusia anak SD. Pada saat umur mereka massih tergolong kecil mereka akan terlihat mulai centil mengapa demikian? Dikarenakan di usia tersebut mereka dalam fase meniru apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya. Akan tetapi, […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Alasan Yang Bagus Untuk Meminum Teh Hijau Setiap Hari

Anda mungkin belum pernah mencobanya, Cobalah lagi dengan sedikit madu dan mungkin seiris buah, karena teh hijau adalah salah satu super-food sejati. Pada musim panas atau kemarau, Anda juga bisa tambahkan es dan lemon. Apapun cara Anda menikmatinya, berikut ini ada lima alasan bagus bahwa minuman ini harus menjadi minuman sehari-hari bagi Anda. – Teh […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Merapatkan Miss V Tanpa Melalui Operasi

Bagian sensitif dari seluruh tubuh wanita adalah bagian Miss V tentunya harus dijaga dengan baik apakah untuk kebersihannya maupun kondisinya artinya bahwa vagina atau Miss V yang kencang merupakan kondisi yang dirindukan semua orang terlebih lagi buat para pria yang telah menikah maupun yang belum. Usai melahirkan anak atau memiliki otot-otot Miss V yang lemah, […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

Sahabat, tips kesehatan. Gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat sulit di praktekkan pada era sekarang ini. Aktivitas yang sangat padat, membuat sebagian orang melupakan bahwa kesehatan tubuh memiliki nilai yang teramat penting dalam hidup ini. Namun, jikalau kita berpikir jernih, maka gaya hidup sehat itu sebenarnya mudah kita lakukan di setiap detik hidup kita. […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wow, Ini Manfaat Mengkonsumsi Coklat Bagi Ibu Hamil

Coklat bisa membantu mengatasi sejumlah gangguan kesehatan yang kerap para ibu hamil alami. Apa sajakah itu? Mengutip boldsky, Jumat (15/8/2014) ada enam alasan mengapa ibu hamil baik mengkonsumsi coklat saat hamil. – Mengatur tekanan darah Coklat yang terbuat dari biji kakao mengandung theobromine yang membantu mengatur aliran darah wanita hamil. Kandungan ini juga melebaran pembuluh […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

Terlihat cantik dan sehat tentu idaman setiap wanita. Tak ayal, demi mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi kosmetik mahal hingga operasi bedah. Namun dua hal itu tidak selamanya menjadi acuan. Ada cara yang jauh lebih murah dan mudah. Yakni dengan mengonsumsi sejumlah sayuran. Dilansir dari Dailymail, sedikitnya ada delapan sayuran […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Tips Tetap Sehat Dengan Mengatur Pola Makan

Menjaga asupan makanan sangat erat kaitannya dengan kesehatan. Semakin anda bisa memilih makanan yang baik dan sehat, maka tubuh anda tentu akan lebih terjaga kesehatannya. Nah, berikut ada sejumlah tips yang dapat anda lakukan dalam menjaga pola makan Anda, dilansir dari Easy Good Health, Kamis (4/7). 1. Jangan lupa sarapan setiap hari. 2. Setiap kali […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Bekerja Lembur di Kantor Meningkatkan Produktivitas

Orang yang bekerja di kantor tentunya tidak lepas dari pekerjaan tambahan sehingga memaksa untuk lembur sehingga dapat meningkatkan produktivitas. Apakah demikian? Sehingga jika seorang kariyawan kantor melakukan lembur maka mereka akan merasa bangga. Jika kita melihat lebih jauh faktor yang akan didapat jika sering lembur dapat menjadi kontra-produktif dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hal ini […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Remaja di Usia 11 Tahun Telah Mahir dalam Berdandan

Apakah anda memiliki anak yang sudah mulai beranjak dewasa? Jangan heran bila telah mengengetahui masalah mode karena menurut peelitian seorang anak yang berumur sekitar 11 tahun telah pandai dalam memilih busana dan berdandan. Ini lebih cepat tiga tahun dari generasi sebelumnya yang baru memoles wajah mereka saat 14 tahun. Tekanan kelompok sebaya baik secara langsung […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Faktor Kesetiaan Cinta Berkurang Terhadap Pasangan

Setiap hubungan dalam drama cinta tentunya awalnya di mulai dari rasa cinta kedua pasangan tersebut seorang yang jatuh dalam cinta yang begitu besar akan mengorbankan dan memberikan yang terbaik untuk pasangannya, pujian, sanjungan, dan belaian selalu untuknya. Mensyukuri keberadaannya sebagai pasangan terbaik kita. Bahkan tidak sedikit dari kita yang meniatkan diri dan berdoa agar dirinyalah […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Alasan Seorang Wanita Menyukai Pria Botak

Bagi anda seorang wanita jika anda harus memilih antara pria yang memiliki kepala yang penuh rambut dengan pria botak, yang mana kalian harus pilih? tentunya jawaban-jawaban anda berbeda-beda. Kenyataannya sekarang kebanyakan wanita memilih pria yang berambut dari pada yang botak. Lalu apa alasan seorang wanita yang menyukai pria yang botak? Berikut adalah beberapa alasan utama […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: