Loading...

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

...Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...

Memahami Arti Mimpi

...Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...

Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

...Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...

Menjaga Penampilan Wanita Walaupun Sudah Menjadi Ibu

Menjaga Penampilan Wanita Walaupun Sudah Menjadi Ibu

...yang segar. Sedikit pemerah bibir akan membuat Anda lebih cerah. Kuku Sulit memelihara kuku panjang bila Anda mengurus bayi. Tetapi kuku yang bersih dan rapi penting dijaga. Perhatikan juga kuku...

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

...ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat...

Tips Memilih Aksesoris Saat Kencan

...tanggal. Hindari memakai T-shirt untuk kencan Anda. Coba polo atau tombol-down. Jeans Anda harus gelap tanpa lubang. Perhatikan detail kecil, seperti memiliki kuku yang bersih dan kulit lembut. Beri diri...

Beberapa Topik Terpanas Tentang Konflik Dalam Keluarga

...peranan penting di sini. Berbagi tugas dengan pasangan dan anak-anak jelas harus dilakukan, namun jangan paksa mereka untuk melakukan dengan cara Anda. Serpihan kuku Suami potong kuku sembarangan, dan serpihannya...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

Dirajai Sepertiga Malam

...sana banyak penghibur dari kidung alam mimpi Yang akan pergi bila kubangkit berdiri dari kesadaranku Sepertiga malam terakhir terus bergulir Kamarku kian gersang dengan lantainya yang sudah usang Di sudut...

Sms Rayuan Cinta

...Angin malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat. Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku. Tabuhan...

Hal-Hal Kecil yang Ternyata Diperhatikan Si Dia

...bisa membuatnya turn off. Okay, time to check! Kuku? Aman, sudah pedicure kok. Rambut? Halus dan tidak bercabang. Next, please! Nafas? Wangi dong. “Hmm..apalagi ya? Rasanya sudah deh, tak ada...