mimpi orang yg kita sayang menjauh dari kita

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

...Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena... [...]

Memahami Arti Mimpi

...Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu... [...]

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...saat yang paling tepat untuk aku katakan. Sebenarnya aku……aku sayang kamu, aku……cinta banget sama kamu, Ngga,” kata Riri dengan rada gugup. Rangga sama sekali nggak menyangka dengan ucapan Riri. Sama... [...]

Sms Rayuan Cinta

...itu pun bukan aku orangnya. Tetapi bicara soal orang yang sayang dan cinta padamu, akulah orangnya. Aku mencintai dan menyayangimu tulus dari dalam hatiku. Tentu kau sudah tahu gunung yang... [...]

SMS Cinta

...1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu... [...]

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

...dan dengarkan ide-ide juga permasalahan mereka. 4. Disiplinkan Dengan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Seluruh anak membutuhkan arahan, nasehat dan disiplin, bukan hukuman. Hukuman tetap diperlukan dalam mendisiplinkan mereka, tetapi... [...]

Kata-kata Cinta

...yang telah pun terbuka untuk kita. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.... [...]

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

...ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat... [...]

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok... [...]

Menjadi Ibu di Masa Kini

...rasa takut dan cemas akan kelangsungan hidupnya. Bila kebutuhan anak dasar dipenuhi oleh pengasuh dengan kasih sayang, pengasuh tanggap dan peka terhadap kebutuhan anak, maka anak akan berkembang menjadi anak... [...]

Puisi Cinta “Rayuan Gombal”

...“Gombal” Sayang, aku mencintaimu.. Seperti bumi mencintai matahari.. Aku takkan mungkin bisa melangkah.. Tanpa ketulusan kasihmu.. Sayang, aku mencintaimu.. Seperti katak mencintai hujan.. Hidupku tak mungkin lama.. Jika jauh... [...]

Dirajai Sepertiga Malam

...sana banyak penghibur dari kidung alam mimpi Yang akan pergi bila kubangkit berdiri dari kesadaranku Sepertiga malam terakhir terus bergulir Kamarku kian gersang dengan lantainya yang sudah usang Di sudut... [...]

Proritas Dalam Hubungan Jangka Panjang

...awet,” kata Petrova seperti dimuat dalam GALTime. Jadi, jangan menganggap perubahan bentuk tubuh dan kecantikan satu-satunya akan membuat pasangan menjauh. Yang paling penting ternyata apa yang ada di dalam hati.... [...]
1 2