KAINSUTERA.COM (31/08/2015) - Inilah pembahasan tentang panggilan sayang yang romantis dan informasi lain yang berhubungan dengan panggilan sayang yang romantis.

Panggilan Sayang Bermanfaat Positif untuk Sebuah Hubungan

Panggilan sayang atau kode tertentu dalam hubungan seringkali menjadi ledekan. Tetapi peneliti menemukan, bahasa yang hanya dimengerti Anda dan pasangan bisa jadi gambaran kelanjutan dan kondisi hubungan. Sebuah studi...

Pentingnya Saat Romantis Setelah Menikah

Setelah menikah biasanya kita sudah lupa dengan saat-saat romantis yang tetap perlu dibina . Mungkin di saat pacaran kita begitu perhatian, romantis pada pasangan kita. Setelah menikah hal-hal yang...

Perlakuan Romantis yang Disukai Wanita

Hampir setiap wanita menyukai perlakukan romantis dari pasangannya. Namun, mereka memiliki ukuran romantis yang berbeda satu sama lain. Ada yang melihat bentuk romantis murni dari perhatian. Ada pula yang...

Cara Menciptakan Suasana Romantis

Siapa bilang suasana romantis hanya bisa diciptakan pada hari Valentine atau di hari ulang tahun pernikahan?  Tiap hari Anda dapat menciptakan suasana yang romantis kok. Ada beberapa cara...

Yang Dilakukan Ketika Hendak Memberi Surprise untuk Pasangan

Meskipun Anda berdua sibuk, kejutan-kejutan romantis malah sangat dibutuhkan. Dalam memberi kejutan ditengah kesibukan, biasanya Anda tidak memiliki ide-ide yang cukup. Untuk itu, ide-ide segar berikut mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi...

Kumpulan Sms Cinta

disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk … ======================== =================== segitiga pny 3 titik ujung… segiempat pny 4 titik ujung… aku harap...

Tips Istri Romantis Menghindari Kejenuhan Berumah Tangga

lebih romantis. 9. Buatlah janji di sela-sela jam kerja suami Anda, cobalah untuk bertemu di taman atau tempat-tempat yang indah. Singkatnya, jika kebosanan itu timbul dikarenakan rutinitas, maka hal-hal di...

Foto Tampan Simbol Percaya Diri Menentukan Peluang Karier

daya tariknya. Untuk menghilangkan bias rasial, para peneliti memilih individu yang tampaknya memiliki latar belakang etnis yang ambigu. Sebanyak 13,7 persen pria dengan foto wajah biasa saja yang mendapat panggilan...

Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum

di depan umum sebagai kejutan romantis yang tak terlupakan. Mendapat tepuk tangan dan sorak sorai orang sekeliling memuji keberhasilan dan nilai romantis yang kamu tunjukkan. Seperti itulah nantinya yang ada...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang tahun bisa didapat saat...

Pasangan Lebih Romantis Dengan Berterima Kasih

Ucapan terima kasih pada pertolongan kecil yang dilakukan pasangan bisa membuat hubungan lebih romantis dan langgeng. Peneliti dari University of North Carolina, Amerika Serikat, meneliti perilaku pasangan dalam merespons...

Sms Rayuan Cinta

Sms rayuan cinta romantis berikut semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadikan orang yang anda kirimi sms menjadi berbunga-bunga tiada tara : Kau itu, bagaikan langit yang selalu menyelimuti bumi....

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...

Kata-kata Cinta

cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan...

SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu...

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

yang sedang terjadi. Jangan sampai ini menjadi tanda cinta Anda berdua telah memudar. Romantisme bagi pasangan yang saling mencintai adalah hal yang sangat wajar terjadi. Ketika pasangan suami istri tidak...

SMS Cinta Terbaru – Ucapan Hari Valentine

yang cantik dan makan malam romantis. Happy Valentine! Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya? Happy...

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

tegas memperlihatkan perhatian dan rasa kasih sayang bagi anak-anak. 5. Jadilah Panutan (Role Model) Disadari atau tidak, setiap ayah menjadi panutan bagi anaknya. Seorang anak perempuan yang sering menghabiskan waktu...