KAINSUTERA.COM (30/08/2015) - Inilah pembahasan tentang pantun romantis di kala hujan dan informasi lain yang berhubungan dengan pantun romantis di kala hujan.

Pentingnya Saat Romantis Setelah Menikah

Setelah menikah biasanya kita sudah lupa dengan saat-saat romantis yang tetap perlu dibina . Mungkin di saat pacaran kita begitu perhatian, romantis pada pasangan kita. Setelah menikah hal-hal yang...

Perlakuan Romantis yang Disukai Wanita

melihatnya dengan nominal harga. Namun, berdasar hasil penelitian yang dilakukan psikolog asal Inggris, Richard Wiseman, wanita cenderung menilai romantisme pasangan murni dari perlakuannya, bukan dari kado mahal. “Wanita lebih suka...

Yang Dilakukan Ketika Hendak Memberi Surprise untuk Pasangan

...semakin harmonis dan merupakan salah satu bumbu termanis untuk sebuah pernikahan. Tiap harinya mungkin Anda berdua sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas  masing-masing, sehingga, waktu romantis Anda berdua tidak terlalu banyak....

Cara Menciptakan Suasana Romantis

Siapa bilang suasana romantis hanya bisa diciptakan pada hari Valentine atau di hari ulang tahun pernikahan?  Tiap hari Anda dapat menciptakan suasana yang romantis kok. Ada beberapa cara...

Tips Istri Romantis Menghindari Kejenuhan Berumah Tangga

...Tushbihina Zaujatan Romansiyyah, karya Wafa’ Muhammad: 1. Ketika pasangan Anda sampai di rumah setelah seharian bekerja, jadikanlah menit-menit pertama terasa begitu hangat dan romantis. Cara Anda menyambut pasangan Anda akan...

Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum

...di depan umum sebagai kejutan romantis yang tak terlupakan. Mendapat tepuk tangan dan sorak sorai orang sekeliling memuji keberhasilan dan nilai romantis yang kamu tunjukkan. Seperti itulah nantinya yang ada...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

tidak suka dengan hadiah yang kita berikan, kita juga sering dibingungkan dengan budget/anggaran untuk membeli hadiah ulang tahun tersebut. Berikut beberapa ide memilihkan kado romantis buat pacar tercinta: KADO ULANG...

Pasangan Lebih Romantis Dengan Berterima Kasih

Ucapan terima kasih pada pertolongan kecil yang dilakukan pasangan bisa membuat hubungan lebih romantis dan langgeng. Peneliti dari University of North Carolina, Amerika Serikat, meneliti perilaku pasangan dalam merespons...

SMS Pantun Cinta

menungu di sana kamu selingkuh kalau mau jualan pastilah laku asal pandai pandailah kita meramu teriakanlah isi hatimu agar kudapat mengenalmu bawa piring isi kue bolu disediakan ibu di ruang...

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

...romantis lagi hal itu yang tidak wajar. Romantisme tidak harus selalu dengan cara menggombal atau melakukan hal-hal istimewa untuk pasangan yang Anda cintai, romantisme dapat diwujudkan hanya dengan memperhatikan kebutuhan...

Mendapatkan Pasangan Hidup yang Tepat Buat Anda

Cinta terjadi diantara dua sejoli tidak mungkin langsung terjadi dalam hitungan menit butuh waktu dan proses, ada pantun yang mengatakan” Dari mana datangnya lintah dari sawah turun kekali, dari...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...tadi?” “Nggak papa kok, cuma pengen liat air hujan aja.” jawabku. “Oh ya udah, tapi cepetan gih di makan keburu basi nih steak. Ntar keburu gue makan lo.” ejek Ratih,...

Kumpulan Sms Cinta

kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa…. ======================== =================== “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang...

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

akan coba merangkai contoh kumpulan kata alay cinta yang saya racik dari kata indah romantis, puisi, pantun, hingga aneh dan lucu, so pasti semua tentang cinta, untuk kamu yang ingin...

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

kala pada usia remaja, untuk mendapatkan perhatian dari seseorang sering kali berbuat sesuatu yang aneh yang penting perhatian yang di inginkan didapatkan. 2. Ingin memiliki dan dimiliki Hal ini kadang...

Puisi Tentang Alam “Setelah Musim Pergi“

“Setelah Musim Pergi“ Angin.. Musim telah beranjak Tergesa mengemasi pecahan hujan Yang kepingannya jatuh berserak Dengan langkah-langkah panjang Beranjak menyisakan jarak Masihkah terukur? Tak lagi teduh di rerintiknya Bulir...

Merayakan Hari Ultah si Kecil dengan Ide yang Kreatif

KAINSUTERA.COM – Mungkin semua orang sangat senang jika hari ulang tahunnya dirayakan dengan begitu meriah apalagi bagi seorang anak hal itu adalah momen paling menyenangkan yang ditunggu oleh...