KAINSUTERA.COM (03/07/2015) - Inilah pembahasan tentang puisi karena aku miskin dan informasi lain yang berhubungan dengan puisi karena aku miskin.


Kumpulan Sms Cinta

tutup hatimu, Jangan kau campakkan diriku Karena walaupun kualitas cintaku belum sempurna namun kala dekatmu hasrat menyempurnakan rasa cinta senantiasa ada. Cantikku …….. Aku cinta padamu. Dedicated to : my...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

ya.. Assalamu’alaikum.” sambil mencium tangan Ayah dan Ibu. “Wa’alaikumsalam warahmatullah, hati hati ya, Nak” jawab Ayah dan Ibu serentak. Karena jalan ke sekolahku dan kantor mereka tidak searah, aku berangkat...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...karena sudah menggunjingkan dia. Kenapa juga kemarin aku terbawa emosi? Oh god… kenapa penyesalan selalu datang terakhir. Aku baru menyesal dan menyadari kesalahnku ketika Stella sudah menangis. Tapi aku tidak...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

...semangat, tetapi membangkitkan semangat. Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...tidak dapat ditarik kembali ke masa silam. Semua hubungan sekarang akan berbeda. Saya ingat kesempatan itu jelas karena, ketika aku kembali ke rumah sakit malam itu, saya membawa ibuku untuk...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

kalo gitu ntar gue traktir deh” dengan muka datar karena aku sudah biasa kayak gitu sama dia. Akhirnya setelah gue selesai bersih bersih kelas, kami pun berangkat ke M******. Setelah...


SMS Cinta

...lain 25. KARENA ADA KAMU Orang bilang bulan itu indah . . . Tapi aku bilang tidak orang bilang planet itu cantik . . . Tapi menurut aku tidak aku...


Puisi Tentang Cinta “Puisi Cinta Arti Aku Untukmu”

Puisi Cinta Arti Aku Untukmu” aku datang untuk mencintaimu… aku hidup untuk merindukanmu.. aku tertawa untuk membahagiakanmu.. aku terjaga untuk menemanimu.. semua yang ku lakukan hanya untukmu… tiada sedikit...


Puisi Valentine 2015 Untuk Pacar Di Malam 14 Februari

KAINSUTERA.COM – Tidak tersadar jika besok malam merupakan malam yang ditunggu oleh mereka yang memiliki pasangann cinta. Sebetulnya puisi valentine 2015 ini datangnya terlambat maklumlah admin tidak memiliki...


SMS Cinta Yang Romantis

tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.” “Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika perih dan sakit menyapaku.. Kamu tahu?? Itu adalah senyum ikhlas....


Puisi Tentang Alam “Puisi Bingkai Malam“

Puisi Bingkai Malam“ Untukmu aku bertanya. Tentang relung itu, relung malam. di pelupuk mentari. Betapa aku berkali-kali hanyut melodi senjamu. Untukmu juga, lihat pundak itu. pundak retak bingkai malam....


Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...karena sebuah musibah atau bencana yang sedang menimpa. Puisi sendiri biasanya merupakan ungkapan perasaan yang biasanya terjadi pada seseorang, sehingga terkadang terdapat puisi-puisi yang sangat menyentuh hati bila mendengarnya. Berikut...


Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

...waktu. Berikut puisi yang admin berikan kepada anda yang ditnggal pergi kekasihnya untuk selamanya. Saat waktu tak lagi bersamaku Itulah akhir perjalananku Tak jua kau temukan bahagia… Pilih lah jalan...


Puisi Pengharapan dalam Bayangan Semu

RUMAHREMAJA.COM – Ketika pengharapan pada seorang insan terkandas maka sampai disitulah akhir sebuah cerita tetang Anda dan Dia. Waktu yang begitu panjang dilalui karena pengharapan itu tak kunjung...


Puisi Tentang Cinta “Saat Cinta Datang“

...berilah sandaran kepadaku, Ya Rabb.. agar aku tak terjebak dicinta semu cinta yang akan membuat diriku semakin berkhayal dan masuk dalam jurangg kenistaan Puisi Rasa Cinta Saat cinta datang...


Puisi Saat Perasaan Dipendam Dalam

...dan disatu sisi, akan dinilai egois karena hanya menikmati perasaan cinta itu sendiri. Tapi, di sisi lain jika perasaan itu diungkapkan, takut nantinya justru menjadi penghancur keadaan. Menghancurkan segala yang...